Share

P1Harmony Gandeng Pink Sweat$ di Single Terbaru "Gotta Get Back"

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 205 2595514 p1harmony-gandeng-pink-sweat-di-single-terbaru-gotta-get-back-Js5YLlCj57.jpg P1Harmony Gandeng Pink Sweat$ di Single Terbaru (Foto: Soompi)

SEOUL - Boygroup P1Harmony siap berkolaborasi dengan penyanyi Amerika, Pink Sweat$. Kolaborasi keduanya diwujudkan melalui single terbaru berjudul “Gotta Get Back”.

Melalui akun Twitter resminya, @P1H_official, pada Senin 16 Mei kemarin, P1Harmony mengunggah gambar telepon berwarna pink, sebagai teaser single kolaborasi terbaru bersama penyanyi pelantun hits “At My Worst” tersebut.

Lagu “Gotta Get Back” ini sendiri diketahui akan masuk dalam album terbaru boy group beranggotakan enam personel, Keeho, Theo, Jiung, Intak, Soul dan Jongseob tersebut yang akan dirilis pada 26 Mei mendatang, dikutip dari Soompi, Selasa (17/5/2022).

P1Harmony kolaborasi dengan Pink Sweat$

 BACA JUGA:4 Artis yang Pilih Tinggal di Rumah Kontrakan, Nomor 3 untuk Hindari Riba

BACA JUGA:11 Tahun Dirilis, Tonight BIGBANG Capai 100 Juta View

Sebelumnya pada Maret lalu, P1Harmony mengunggah hasil cover lagu hits Pink Sweat$ “At My Worst” versi mereka. Beberapa hari setelah cover versi P1Harmony dirilis, penyanyi asal Amerika tersebut terlihat menghadiri konser grup band besutan FNC Entertainment itu di New York.

Kolaborasi penyanyi Amerika yang melambung berkat hits “At My Worst” tersebut dengan penyanyi K-Pop sendiri bukan yang kali pertama. Sebelumnya, Pink Sweat$ diketahui sudah pernah berkolaborasi dengan DK dan Joshua dari SEVENTEEN.

(RPA)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini