Share

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Miliki Rencana Tambah Anak di Akhir 2023

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 33 2594782 jessica-iskandar-dan-vincent-verhaag-miliki-rencana-tambah-anak-di-akhir-2023-F6SV7ILA22.jpg Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, dan El Barack (Foto: Instagram)

ARTIS Jessica Iskandar baru saja melahirkan anak keduanya pada 7 Mei 2022 lalu. Setelah beberapa hari berada di rumah sakit, perempuan yang akrab disapa Jedar ini telah diperbolehkan untuk kembali ke rumah bersama sang bayi.

Setelah diperbolehkan pulang, istri dari Vincent Verhaag ini tampak berpamitan kepada para suster. Mereka juga turut mengucapkan terima kasih kepada para suster yang telah membantu merawat dirinya serta sang bayi.

“Terima kasih banyak ya, Sus, sehat-sehat semuanya, salam buat semuanya, sehat-sehat,” kata Jedar dikutip dari kanal YouTube Jessica Iskandar, Minggu, 15 Mei 2022.

Menariknya, Vincent Verhaag melontarkan kata-kata pamit sembari membocorkan rencananya untuk memiliki momongan lagi. Ia bahkan mengaku akan kembali datang ke rumah sakit tersebut pada akhir 2023 mendatang.

"Sampai ketemu tahun depan ya, 2023 akhir ya jadinya,” ungkap Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Setelah satu pekan berada di rumah sakit, momen kepulangan ini tentu membuat Jedar senang. Pasalnya mereka sudah ditunggu kehadirannya oleh keluarga.

“Senang banget rasanya pulang, so happy,” tutur Jedar.

Sementara itu, melengkapi pernyataan sang suami, Jessica Iskandar juga kembali melontarkan harapan punya anak kembali pada 2023.

“Rencana kita punya anak kembali 2023 ya, akhir tahun. Ke sini lagi, semoga enggak ada halangan. Doain semoga semua sehat dan baby juga sampai rumah lancar. Happy banget nih aku,” harap Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, sampai saat ini Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag belum memperlihatkan wajah sang bayi. Begitu pula dengan nama, keduanya masih merahasiakannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini