Share

Vincent Verhaag Minta Jessica Iskandar Tak Boros: Aku Bukan ATM Berjalan Kamu

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2594072 vincent-verhaag-minta-jessica-iskandar-tak-boros-aku-bukan-atm-berjalan-kamu-kyGF65lFob.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Foto: Instagram)

SUAMI Jessica Iskandar, Vincent Verhaag mengaku tak mau menghambur-hamburkan uang untuk sesuatu yang kurang penting. Hal itu bahkan sempat ia sampaikan dalam sebuah video yang beredar di sosial media.

Dalam keterangannya, bapak satu anak ini mengatakan jika dia rela menggelontorkan banyak uang jika untuk biaya pokok rumah tangga. Namun tidak untuk kebutuhan lain diluar itu semua, termasuk biaya penampilan dari istrinya.

"My money aku keluarkan untuk kebutuhan di dalam rumah tangga. Sekolah, rumah, listrik, biaya anak, itu oke aku bakar duit gapapa," ujar Vincent, dikutip dari akun gosip @insta_julid, Sabtu (14/5/2022).

"Tapi jika kalian tanya aku kabar duit untuk fashion kamu (Jessica), no. Aku disini gak mau mendukungmu, aku bukan ATM berjalan buat kamu," kata Vincent Verhaag

Menurut Vincent, hal ini bukan berarti dia sama sekali enggan mengeluarkan uang untuk istrinya. Vincent merasa kebutuhan fashion Jessica rela ia penuhi di hari-hari tertentu saja.

"Tapi sesekali it's fine, ulang tahun, mother's day, ada hari-hari spesialnya itu gak apa-apa," lanjutnya.

Vincent Verhaag

Prinsip hidup hemat Vincent Verhaag ini pun diakui oleh El Barack. Putra sulung Jessica Iskandar bahkan sudah bisa menilai bahwa ayah sambungnya bukanlah seseorang yang boros.

"Gak (boros) sama sekali, mungkin cuma punya satu jam Rolex," ujar El Barack.

Cuplikan video Vincent Verhaag bicara soal keuangan rumah tangga langsung dihujani komentar positif oleh netizen. Mereka memuji Vincent yang mampu mengendalikan uang dengan baik.

"Memanage uang dengan baik dan untuk jangka panjang daripada sekedar mengutamakan hobi, respect vincent dan mengutamakan kewajiban yang harus dibayar," ujar @fu******

"Basic Vincent tuh pengusaha bukan artis, jadi enggak terlalu mementingkan gengsi yang harus ngeluarin duit buat barang-barang branded," kata @wi*******

"Dari cara berpikirkan, bangun rumah, pendidikan dan lain-lain, berarti emang bagus untuk level suami artis, punya prinsip, gak boros, apalagi ngutang," kata @ii******

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini