Share

Ayah Atta Halilintar Dituding Terlibat Aliran Sesat, Keluarga Angkat Suara

Hasyim Ashari, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2594251 ayah-atta-halilintar-dituding-terlibat-aliran-sesat-keluarga-angkat-suara-lWifr2Mxp2.jpg Febrian Amanda, paman Atta Halilintar. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Keluarga Atta Halilintar kembali diterpa isu tak sedap. Hal itulantaran sang ayah, Halilintar Anofial Asmid diduga pernah bergabung dengan aliran sesat Darul Aqram. 

Menanggapi rumor tersebut, Febrian Amanda, paman sang YouTuber pun angkat bicara. “Kalau isu yang bilang dia ikut organisasi atau jamaah sesat itu tidak benar," katanya dikutip dari Intens Investigasi, pada Sabtu (14/5/2022). 

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, ajaran organisasi Darul Aqram tidak melenceng dari ajaran agama. Bahkan pengikut organisasi itu menerapkan sunnah Rasulullah, baik dari segi penampilan hingga membangun ekonomi syariah. 

Febrian Amanda, paman Atta Halilintar. (Foto: Intens Investigasi)

“Ketika itu malah bisa saya bilang sedikit sekali organisasi islam yang menerapkan sunnah Rasulullah. Enggak hanya dari pakaian, tapi juga makanan, pendidikan, hingga konsep membangun ekonomi,” tuturnya. 

BACA JUGA:

Atta Halilintar Bicara Terkait Keluarganya yang Dituding Ikut Aliran Sesat Darul Arqam

Marc Anthony Resmi Bertunangan dengan Kontestan Miss Universe, 30 Tahun Lebih Muda


Hanya saja, Febrian Amanda tak menampik ada perbedaan ajaran Darul Aqram yang disebut dengan khilafiyah. “Ini adalah perbedaan dalam Islam, yang bukan pada masalah tauhid, tapi kepada cabang,” tuturnya. 

Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Isu ini sebelumnya juga sudah ditanggapi oleh Atta Halilintar. Dia menegaskan, selalu mendapat pelajaran baik dan bermanfaat dari orangtuanya, bukan ajaran sesat seperti yang dituduhkan banyak orang.* 

BACA JUGA: Terancam Dilaporkan Farhat Abbas, Fuji: Aku Berhak Bahagia 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini