Share

Atta Halilintar Bicara Terkait Keluarganya yang Dituding Ikut Aliran Sesat Darul Arqam

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 20:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 33 2592635 atta-halilintar-bicara-terkait-keluarganya-yang-dituding-ikut-aliran-sesat-darul-arqam-pSgMyB7DLj.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

KELUARGA Gen Halilintar belakangan kerap diterpa isu tidak sedap. Bukan hanya dituding enggan menemui cucu mereka, Ameena Hanna Nur Atta, keluarga pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini juga dituding sebagai pengikut dari aliran sesat, Darul Arqam.

Banyak kabar yang berseliweran di media sosial, bahwa alasan keluarga Gen Halilintar tak bisa kembali ke Indonesia lantaran dicekal terkait aliran tersebut. Apalagi, ayah Atta disebut-sebut merupakan ketua dari organisasi yang berasal dari Malaysia tersebut.

Menanggapi isu yang beredar luas, Atta Halilintar pun angkat bicara soal keikutsertaan keluarganya dalam organisasi tersebut. Sayangnya, jawaban suami Aurel Hermansyah tersebut masih cukup simpang siur.

"Waduh. Kalau itu nggak tahu ya. Karena kalau menurut saya, dari dulu saya diajarinya hal-hal baik," ucap Atta dikutip dari tayangan Intens Investigasi.

Gen Halilintar

Lebih lanjut Atta menyebut bahwa kedua orang tuanya selalu mengajarkan hal-hal baik padanya. Bahkan, tidak ada sedikitpun ajaran yang menyimpang diajarkan oleh kedua orang tuanya.

"Dari kecil diajari tentang mengasihi orang, mengasihi keluarga, mengasihi orang tua, baik kepada sesama, terus budi pekerti, etika dalam hidup," paparnya.

"Nggak tahu ajaran yang tidak baik itu dari mana," lanjutnya.

Terakhir, Atta kembali menegaskan jika dirinya selalu mendapat pelajaran baik dan bermanfaat dari orang tuanya. Bukan ajaran sesat seperti yang dituduhkan.

"Yang pasti aku dari kecil selalu di ajarkan hal-hal yang baik dan bermanfaat untuk hidup aku," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini