Share

Terancam Dilaporkan Farhat Abbas, Fuji: Aku Berhak Bahagia

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2594192 terancam-dilaporkan-farhat-abbas-fuji-aku-berhak-bahagia-LxARZYMAKH.jpg Fuji. (Foto: Instagram/@fuji_an)

JAKARTA - Fujianti Utami alias Fuji menanggapi kabar yang menyebut Farhat Abbas akan mempolisikan dirinya akibat kerap mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, Thariq Halilintar di media sosial.

 

Selebgram 19 tahun itu mengaku, tak ambil pusing dengan ancaman kuasa hukum Doddy Sudrajat tersebut. “Santai saja. Hak mereka mau bilang apa saja,” katanya saat ditemui di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Sabtu (14/5/2022). 

Fuji mengungkapkan, keberangkatannya ke Singapura merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini. “Aku selama 7 bulan terakhir, kerja setiap hari. Kapan lagi aku liburan kan? Aku juga berhak bahagia” ujarnya.

Fuji. (Foto: Instagram/@fuji_an)

BACA JUGA:

Haji Faisal dan Fuji dapat Penghargaan dari Komnas PA, Farhat Abbas Kepanasan

Marc Anthony Resmi Bertunangan dengan Kontestan Miss Universe, 30 Tahun Lebih Muda 

Sebelumnya, Farhat Abbas berencana melaporkan Fuji imbas aksinya memamerkan kemesraan di media sosial. Hal itu dinilainya akan memberi pengaruh buruk terhadap tumbuh kembang Gala Sky yang saat ini berada di bawah pengasuhan Haji Faisal.

 Fuji. (Foto: Instagram/@fuji_an)

“Kami akan laporkan. Nanti kita akan lihat apakah hanya sekedar teguran atau ada cela pidana terkait pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Anak,” ungkap Farhat Abbas.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini