Share

Peringati 40 Harian Ibunda, Kalina Oktarani Minta Doa Anak Yatim Piatu

Selvianus, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593928 peringati-40-harian-ibunda-kalina-oktarani-minta-doa-anak-yatim-piatu-dDeGh5lCBT.jpg Kalina Oktarani (Foto: MPI)

JAKARTA - Kalina Oktarani berkunjung ke panti asuhan dalam rangka peringati 40 harian mendiang ibunda, Een Whardania. Mantan istri Deddy Corbuzier mengaku untuk meminta doa dari anak yatim.

Hal ini dilakukan Kalina karena pihak keluarga sempat tidak mengadakan pengajian. Sebab, beberapa anggota keluarga mudik ke kampung halamannya.

Kalina Oktarani

"Abis ini kita ke panti asuhan minta bacain Yasin sama anak-anak disana untuk mama, kebetulan 40 harian mama beberapa hari setelah lebaran, jadi nggak memungkinkan untuk bikin pengajian dirumah, orang masih banyak pulang kampung," ujar Kalina Oktarani, saat ditemui TPU Taman Abadi Ciputat, Kawasan Ciputat Tangerang Selatan Jumat (13/5/2022).

Kalina Oktarani langsung berkunjung ke Panti Asuhan yang diurus kakak ipar dari mendiang Een Whardania tersebut.

"Ada did ekat rumah saudara aku, diurusin sama kaka ipar mama, beliau juga aku panggil mama, karena udah kaya mama aku juga, beliau udah atur semua," kaya Kalina Oktarani.

Kalina mengatakan sebenarnya 40 harian mendiang Een Whardania telah lewat. Pasalnya 40 harian sebelumnya, pihak keluarga tidak mengadakan pengajian mendoakan arwah mendiang Een Whardania. Lantaran beberapa anggota keluarga, masih mudik dikampung halamannya.

"Ini harusnya 40 harian, tapi karena sudah lebih jadi kurang lebih 50 harian, karena tadi seperti yang dibilang, karena banyak yang keluar kota," katanya

"Karena memang pada keluar kota dan lain-lain, tapi Insya Allah nanti 100 harinya mamah, memang aku sudah menyiapkan baca Yasin di rumah," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini