Share

Chandrika Chika Bakal Kembali Dipanggil Polisi terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 13 Mei 2022 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593892 chandrika-chika-bakal-kembali-dipanggil-polisi-terkait-kasus-dugaan-pengeroyokan-mEQv8kSGhg.jpg Chandrika Chika (Foto: IG Chika)

JAKARTA - Seleb TikTok Chandrika Chika bakal kembali dipanggil polisi sebagai saksi terkait kasus dugaan pengeroyokan yang menyeret Putra Siregar dan Rico Valentino masuk penjara. Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Ridwan Soplanit.

"Kemudian nanti ada beberapa terkait dengan panggilan untuk Chika, untuk beberapa keterangan tambahan nanti Selasa depan," kata Ridwan saat ditemui wartawan pada Jumat (13/5/2022).

Chandrika Chika

Chika dijadwalkan hadir di Polres Metro Jakarta Selatan pada 17 Mei mendatang. Ridwan memastikan waktu pemanggilan Chika ini adalah siang hari.

"Siang hari, mungkin sekitar pukul 14.00 WIB," ujar Ridwan lagi.

Sebelumnya, Chandrika Chika sudah dimintai keterangannya oleh penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan pada 21 April 2022. Ia dicecar 20 pertanyaan terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Sebagai informasi, kejadian bermula pada 2 Maret 2022 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Chika merupakan perempuan yang diduga menjadi awal terjadinya aksi perkelahian itu.

Putra Siregar dan Rico Valentino diduga melakukan pengeroyokan pada Nur Alamsyah. Akibatnya kejadian tersebut, lelaki itu mengalami luka serius bagian rahang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini