Share

Pilih Bermusik, Ariel NOAH Sempat Rahasiakan Fakta Drop Out dari Kampus

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 13 Mei 2022 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593620 pilih-bermusik-ariel-noah-sempat-rahasiakan-fakta-drop-out-dari-kampus-4XCh5DnaO8.jpg Ariel NOAH drop out dari kampus. (Foto: Instagram/@arielnoah)

JAKARTA - Kesibukan Ariel bersama Peterpan di awal kariernya, membuat musisi 40 tahun itu lebih fokus bermusik ketimbang memikirkan pendidikannya. Kala itu, dia mengaku, jarang kuliah. 

“Peterpan merilis video klip pertama, Mimpi Yang Sempurna, pada 2002. Dari situ, mulai sibuk promosi dan jarang kuliah,” ujar sang musisi dikutip dari KUY Entertainment, pada Jumat (13/5/2022). 

Akibat kerap absen dari kampus, Ariel NOAH mengaku, didepak dari kampus. “Waktu itu, enggak ngomong tuh ke orang rumah kalau sudah DO,” tuturnya sembari tersenyum. 

Namun sepintar apapun bapak satu anak itu menyembunyikan fakta tersebut dari keluarga, toh ayah penyanyi bernama asli Nazril Irham itu pada akhirnya mengetahui kondisi putranya. 

Meski harus meninggalkan bangku kuliah, namun keputusan Ariel NOAH untuk fokus bermusik ternyata tidak keliru. Peterpan tercatat sebagai salah satu band paling laris di Indonesia dengan sederet tembang hits

Ariel NOAH. (Foto: Instagram/@arielnoah)

Bahkan ketika Peterpan bertransformasi menjadi NOAH, Ariel pun tetap eksis bertahan sebagai salah satu vokalis band terbaik di industri musik Tanah Air.*

BACA JUGA:Ariel NOAH Ngaku Sempat Kapok Bernyanyi di Depan Banyak Orang, Kenapa?

BACA JUGA:5 Fakta Natalie Sarah Pindah Agama, Naikkan Dzikir di Dalam Gereja

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini