Share

El Rumi Sulit Dapat Izin Ikuti Pertandingan Tinju dari Maia Estianty, Kenapa?

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593478 el-rumi-sulit-dapat-izin-ikuti-pertandingan-tinju-dari-maia-estianty-kenapa-Qdh5WbObCt.jpg El Rumi (Foto: Instagram)

PUTRA kedua Maia Estianty, El Rumi, akan mengikuti pertandingan tinju pada 12 Juni 2022 mendatang. Mantan kekasih Marsha Aruan ini bahkan akan bertanding melawan seseorang bernama Winson Reynaldi. 

El tampaknya sangat antusias menyambut gelaran tinjunya menghadapi sang rival. Adik Al Ghazali itu menceritakan beberapa persiapan yang sudah dilakukan beberapa bulan terakhir.

"Persiapannya ya tentu latihan terus aku itu latihan seminggu 3 sampai 4 kali," ujar El Rumi kepada awak media, Kamis, 12 Mei 2022.

"Aku juga nurunin berat badan juga karena harus cutting juga tapi kalau lawan Winson ini persiapannya enggak perlu banyak-banyak yang penting selalu belajar teknik terus setiap hari seminggu 3 kali," sambungnya.

El Rumi

Kendati begitu, pemilik nama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi ini mengaku sempat memiliki kendala terkait izin dari orang tua. Berbeda dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty diketahui sempat tak memberikan restu kepada sang anak untuk bertanding. Pasalnya, kata El Rumi, bundanya itu tak rela melihat anaknya dipukuli orang lain meski pada pertandingan resmi.

"Kalau ayah sih enggak sulit ya karena ayah udah sering ngadu aku, justru aku tahu tinju karena ayah, kalau bunda agak sulit karena dia orang tua perempuan mungkin takut ngeliat anaknya dipukuli gitu," jelas El Rumi.

Seiring berjalannya waktu, Maia Estianty akhirnya memberikan izin kepada El Rumi, dengan catatan wajib menang. Dengan lantangnya, El mengaku tak memiliki beban apapun. Bahkan ia yakin bakal meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

"Enggak lah kan lawannya gampang jadi enggak beban lah pasti menang. 1000 persen yakin menang," tuturnya.

"Udah dipertimbangkan aku juga udah konfirm ingin ikut tinju dan kebetulan dapat lawannya yang cukup songong ini cukup senang juga ada lawan yang cukup songong ini," tutup El Rumi.

Sementara itu, El memiliki cerita dibalik awal mula perseteruannya dengan Winson. Ia mengaku tak terima dengan ucapan Winson yang dinilai menghina ibundanya, Maia Estianty.

"Ya bunda dikatain itu tipenya dia, enggak tahu maksudnya itu tipe apa? Terus ayah juga dikatain 'alah elo anak Ahmad Dhani tapi Dhani Aditya' kan kurang ajar dong.  Wah ini udah enggak ada ampun sih kalau orang tua," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini