Share

Lucinta Luna Peluk Manja El Rumi, Komentar Marsha Aruan Jadi Sorotan

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2022 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 33 2587983 lucinta-luna-peluk-manja-el-rumi-marsha-aruan-beri-reaksi-i0Rv9hU2se.jpg Lucinta Luna Peluk El Rumi. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lucinta Luna umbar kemesraan dengan El Rumi berhasil mengundang reaksi Marsha Aruan. Bersama dengan foto yang diunggah, Lucinta Luna memeluk dan menyenderkan kepala di salah satu bahu putra kedua Maia Estianty itu.

Lucinta Luna Pamer Kemesraan dengan El Rumi, Marsha Aruan Bereaksi

Adik Al Ghazali dalam postingan itu hanya bisa tersenyum lebar menatap ke arah kamera seolah-olah tak bisa berbuat apa-apa.

"Calon suami selanjutnya," kata Lucinta Luna dikutip dari Instagram, pada Minggu (1/5/2022).

Sementara di kolom komentar, El mengingatkan Lucinta Luna agar tidak memamerkan ke publik potret romantis mereka itu.

"Wadaw, jangan diumbar-umbar ahhh," kata El di kolom komentar.

Tak hanya menyita perhatian El Rumi, ternyata juga sukses memancing reaksi mantan kekasihnya,  Marsha Aruan. Bintang film Garuda di Dadaku itu tak bisa menahan tawa.

"Nggak apa-apa ya dek, jangan marah sama kakak....kakak bukan pelakor di antara kalian," tulis Lucinta Luna menjawab emoji tawa dari Marsha Aruan.

Menyusul komentar Marsha Aruan, pun netizen beramai-ramai menanggapi unggahan tersebut. "Banyak kali calon imamnya," ucap seorang netter. "Suami banyak kuat nggak ratu," ungkap yang lain. (FLO)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini