Share

Zinidin Zidan Diduga Permainkan Adzan, Netizen: Kawal Sampai Baju Oren!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593460 zinidin-zidan-diduga-permainkan-adzan-netizen-kawal-sampai-baju-oren-Fdqu4H4tD5.jpg Zinidin Zidan (Foto: Instagram)

PENYANYI cover yang viral di mediaĀ sosial, Zinidin Zidan kembali membuat heboh. Setelah sempat dikritik lantaran meledek cara Andika Kangen Band bernyanyi, kali ini rekan dari Tri Suaka itu justru diduga mempermainkan adzan.

Hal tersebut diketahui lewat video yang diunggah oleh akun TikTokĀ @afifafia. Bahkan video ZinidinĀ Zidan diduga mempermainkan adzan telah ditonton oleh lebih dari 2,4 juta netizen.

Dalam video tersebut, kita bisa lihat kalau Zidan sedang melantunkan suatu lagu yang diketahui adalah lagu daerah Makassar. Awal video tampak biasa saja, namun saat video sudah mau berakhir entah bagaimana Zidan malah menambahkan irama atau langgam adzan di lagu tersebut.

"...Si toooo...," kata Zidan mengakhiri lagu tersebut lalu melantunkan langgam adzan di belakangnya. Terdengar juga di belakang suara Zidan seorang laki-laki berkata 'Allahu Akbar', lalu kepala Zidan tertunduk setelahnya.

Zinidin Zidan permainkan adzan

Video ini menjadi viral juga karena keterangan yang ditambahkan si penyebar video. Di video itu, tertulis kalimat yang memang menyoroti aksi Zidan dan terkesan menyudutkan.

"Zidan lupa diri lagi, lantunan adzan dibuat mainan," begitu tulisannya. Kalimat itu pun diucapkan 'Google voice' saat awal video viral ini dimulai.

Mengetahui adanya aksi Zidan diduga permainkan adzan ini, netizen kembali murka. Banyak dari pengguna TikTok yang kesal dan berharap Zidan memperbaiki diri.

"Kawal sampai baju oren," tulis @muhammadrisky****.

"Harus kasih paham ini orang," komen @riskidian**.

"Dengarkan baik-baik, nada terakhirnya ada Allahu Akbar-nya," kata @Akbar_****.

"Semoga segera diingatkan Allah SWT," celetuk @k3n123**.

"Lihat tangannya di kuping, itu menandakan adzan berarti," komen @MANLEY**.

"Itu lagu daerah Makassar, njir! Dibuat begitu terus disambung sama adzan. Astaga," komen @Brow**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini