Share

Gokil, Musisi Indonesia Jadi Vokalis Baru Search, Band Legendaris Malaysia

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 205 2593933 gokil-musisi-indonesia-jadi-vokalis-baru-search-band-legendaris-malaysia-rKqjV26HNT.jpg Band Search (Foto: ist)

JAKARTA - Search merupakan band legendaris asal Malaysia yang terkenal di era 80 hingga 1990-an. Kini, band Search mencoba kembali comeback dengan deretan personel baru. Tak tanggung-tanggung, Search kini diperkuat vokalis asal Indonesia, Denden Gonjales.

Search kini digawangi oleh Noordin (gitar), Kid (gitar), Yan (bass), Minn (drum) dan Denden. Search terpincut aksi Denden saat mengikuti ajang The Voice Bulgaria .

Band Search

Bersama dengan Search, Denden telah melaksanakan debut pada di acara Search Rocking On Rooftop Concert yang akan diadakan di Campbell Shopping Complex - Kuala Lumpur, pada 11 Juni 2022.

Campbell Shopping Complex pada tahun 1980-an dimana berkibarnya musik Rock Malaysia, merupakan 'port rocker' pada masa itu. Yang pasti, perpaduan musik Rock & Roll, penggemar Rock dan lokasinya akan membangkitkan nostalgia kejayaan musik Rock di sana.

Noordin yang mengilhami konser tersebut mengatakan, konser tersebut juga akan menampilkan variasi dari segi suara, tata cahaya, desain panggung, dan pemilihan lagu.

“Kami akan membawakan 14 hingga 17 lagu. Yang menarik adalah lagu tersebut jarang dan tidak pernah dimainkan oleh Search di konser-konser sebelumnya,” ucap Noordin.

“Search punya banyak lagu dan fans juga meminta untuk memainkan semua jenis lagu. Lagu-lagu yang dulu dimainkan di konser, fans sudah hapal. Jadi, kali ini kami ingin sesuatu yang berbeda. Kami juga ingin memainkan lagu-lagu yang ada potensi untuk menarik pasar luar khususnya Indonesia,” ujarnya.

Selain kehadiran Denden sebagai vokalis baru, Yan dan Minn juga akan memberikan penampilan dan aransemen musik yang lebih segar dari Search. Ini termasuk sound system, tim produksi dan persiapan yang maksimal lainnya untuk bisa memberikan pertunjukan dan suara yang berkualitas.

Sementara itu, konser juga akan menampilkan Queen of Rock, ELLA, sebagai bintang tamu, dimana ELLA juga akan berduet dengan Denden.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini