Share

Choky Sitohang Ogah Kembalikan Uang dari DNA Pro: Atas Dasar Apa

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2593012 choky-sitohang-ogah-kembalikan-uang-dari-dna-pro-atas-dasar-apa-wVNGsaQtB0.jpg Choky Sitohang. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter Choky Sitohang mengaku enggan mengembalikan uang yang mengalir ke rekeningnya dari investasi bodong DNA Pro.

Melalui sebuah video yang diunggah kanal YouTube Toba TV, pada Selasa, 10 Mei 2022, dia menegaskan bahwa uang yang diperolehnya dari DNA Pro itu bukan cuma-cuma.

 Choky Sitohang Ogah Kembalikan Unag dari DNA Pro

"Uangnya sudah kami pakai, sudah kami bayarkan pajak negara, operasional di kantor sudah keluar, terus yang mau dikembalikan apa? Atas dasar apa mesti dikembalikan," kata Choky.

 BACA JUGA:Curhat Istri Choky Sitohang, Pindah Agama ke Kristen Lantaran Jenuh dengan Pekerjaan

Dia menjelaskan bahwa dirinya bekerja sebagai tim pengajar sebagaimana prosedur perusahaan yang diatur hukum,  dan uang yang diterima dari DNA Pro merupakan hasil kerja kerasnya secara legal.

Memiliki bukti legalitas, Choky Sitohang mengatakan tidak akan mengembalikan uang tersebut.

"Kalau ada rekan-rekan saya yang lain mengembalikan karena alasan moril, itu urusan pribadi mereka karena mungkin saja mereka menerimanya secara suka rela tanpa adanya legalitas yang jelas seperti saya yang punya legalitas," imbuhnya.

Diketahui, Billy Syahputra yang terlibat dalam kasus penipuan trading DNA Pro mengembalikan uang hasil penjualan mobil dengan Stefanus Richars. Ada juga Rossa yang sempat mengembalikan uang hasil manggung di Bali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini