Selamat, Choky Sitohang Dikaruniai Anak Ketiga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 33 2296986 selamat-choky-sitohang-dikaruniai-anak-ketiga-wuh8Y1An0d.jpg Choky Sitohang (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari rumah tangga presenter Choky Sitohang. Pada Selasa, 20 oktober 2020 kemarin, sang istri, Melissa Aryani, melahirkan anak ketiga mereka.

Melalui operasi caesar, proses persalinan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan, diketahui berjalan dengan lancar. Bahkan kabar bahagia itu sempat dibagikan Choky melalui unggahannya di akun Instagram.

"Terpujilah Engkau, Tuhan, atas kasih karuniaMu di hari ke-294 di tahun 2020 ini. Pada hari ini, Selasa, 20 Oktober (20/10/2020) jam 07.34 WIB, tanganMu yang kuat telah mengantar anak ketiga kami lahir ke dunia," tulis Choky pada keterangan foto.

Baca Juga: Cara Unik Choky Sitohang Umumkan Kehamilan sang Istri

 

Bayi mungil yang diberi nama Cherry Rebekah Ariana Sitohang tersebut diketahui lahir dengan panjang 51 cm dan berat 3,6 kg. Ia juga mengaku memiliki harapan besar dari pemberian nama bayi yang kelak akan dipanggil dengan sebutan Rebekah tersebut.

"Cherry Rebekah Ariana Sitohang. Rebekah, begitu Engkau memanggilnya. Nama yg disertai doa dan harapan; pribadi yg di dalamnya ada hikmat, kekuatan, kecantikan, kelemahlembutan, kemurahan hati dan pengurapan," jelasnya.

"Terima kasih, Tuhan Yesus, Rebekah sehat sempurna dgn panjang: 51 cm dan berat: 3,65 kg. Isteriku @mrssitohang dlm sukacita dan pemulihan yg baik, demikian jg dgn anak-anak kami yg lain @abigailelsasitohang yg gak sabar nunggu dedek bayi pulang ke rumah," lanjutnya.

Melalui unggahannya, Choky nampak mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan dukungan pada sang istri sejak awal kehamilan hingga persalinan.

Terutama pada keluarga dan sahabat di lingkungan mereka.

 

"Terima kasih kpd setiap keluarga, sahabat dan para pemerhati kami atas dukungan doanya selama masa kehamilan Chaca hingga lahiran Rebekah. Tuhan memberkati kita semua," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini