Share

Aldi Taher Ucap Syukur Dapat Pekerjaan Sebagai MC Sunatan

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2592960 aldi-taher-ucap-syukur-dapat-pekerjaan-sebagai-mc-sunatan-JnhtIggov7.jpg Aldi Taher (Foto: Okezone)

ARTIS Aldi Taher tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya saat mendapatkan tawaran untuk mengisi acara sebagai seorang MC. Ia bahkan mengaku sangat bersyukur bahwa dirinya masih dipercaya untuk tampil sebagai seorang MC di acara sunatan.

Melalui akun Instagram pribadinya, mantan suami Dewi Perssik itu mengunggah foto berupa tangkapan layar percakapannya dengan seseorang. Orang tersebut bahkan dinamainya Job MC Sunatan, lantaran telah memberinya pekerjaan sebagai pembawa acara.

"Assalamualaikum bang, ane dapet nomor dari Instagram. Mau tanya, buat hari senin nanti pagi, ada waktu kosong nggak, untuk MC?," tanya orang yang memberi Aldi Taher pekerjaan sebagai MC acara sunatan.

Aldi Taher jadi MC sunatan

Mendapat kabar tersebut membuat Aldi Taher mengucapkan rasa syukurnya. Ia mengatakan pendapatan MC yang diterimanya nanti untuk diberikan kepada istri dan anaknya untuk membeli popok.

"Alhamdulillah job mc sunatan, pejuang popok anak dan sempak istri," ujar Aldi Taher, Kamis (12/5/2022).

Sontak, unggahan Aldi Taher mendapat tanggapan positif dari netizen. Menilik dari kolom komentar, tidak sedikit dari mereka yang ikut bahagia melihat kabar tersebut.

"Yang penting duit halal gak hasil nyolong. Moga berkah buat istri anak," tulis @geoi***.

"Yang penting halal, tidak merugikan orang lain, semangat Aldi Taher," tulis @mer***.

"Alhamdulillah, semoga banyak orderannya bro, sukses selalu buat Aldi Taher," @dore***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini