Share

Polisi Bantah Kedatangan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya untuk Laporkan MZ

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2592920 polisi-bantah-kedatangan-raffi-ahmad-ke-polda-metro-jaya-untuk-laporkan-mz-ZjWrn7ibJS.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

ARTIS Raffi Ahmad diketahui datang ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 11 Mei 2022 kemarin. Kedatangannya tersebut bahkan turut didampingi oleh sahabat sekaligus kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Kedatangan Raffi ke kantor polisi pun sempat mengejutkan publik. Pasalnya, ayah dua anak itu dikenal sebagai aktor yang tak pernah memiliki masalah hukum dengan orang lain.

Sebelumnya, masyarakat menduga bahwa Raffi akan melaporkan seseorang perkara hukum tertentu. Namun, dugaan tersebut dibantah oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan.

Pihak kepolisian bahkan membantah adanya laporan yang dilayangkan suami Nagita Slavina tersebut kepada pihak berwajib.

"Ya betul kemarin saudara Raffi Ahmad datang ke Polda tapi tidak ada kaitannya dalam laporan yang ditujukan seseorang," kata Zulpan di kantornya, Kamis (12/5/2022).

Kombes Pol E Zulpan

Lebih lanjut, Zulpan menjelaskan tujuan kedatangan sang artis ke kantornya. Kata Zulpan, Raffi Ahmad hanya berkonsultasi terkait hukum UU ITE kepada penyidik unit cyber Polda Metro Jaya.

"Kemarin yang bersangkutan datang hanya untuk konsultasi hukum terkait UU ITE ย itu saja," lanjut Zulpan.

Zulpan menambahkan kehadiran Raffi Ahmad di Polda Metro Jaya hanya berlangsung selama satu jam.

"Datangnya kurang lebih jam 17.00 WIB sore sampai jam 18.00 WIB sore, satu jam konsultasi," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Raffi Ahmad dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin, mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu, 11 April 2022 kemarin.

Sebelumnya, Raffi disebut ikut terseret dalam permasalahan Medina Zein. Nama suami Nagita Slavina diduga dicatut MZ.

Namun, Raffi Ahmad mengaku enggan berkomentar terkait permasalahan tersebut.

Bahkan ketika ditemui di Polda Metro Jaya kemarin, Raffi mengaku masih mengumpulkan informasi jika ingin melakukan membuat laporan kepolisian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini