Share

Raffi Ahmad Diet Karena Takut Gemuk: Nanti Nggak Laku Jadi Artis Lagi

Ravie Wardani, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2022 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 33 2590737 raffi-ahmad-diet-karena-takut-gemuk-nanti-nggak-laku-jadi-artis-lagi-pCjMZq8tO0.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter kenamaan Raffi Ahmad belakangan mengaku tengah menjalani diet dengan mengurangi porsi makan malam.

 Raffi Ahmad Diet Karena Takut Gemuk: Nanti Enggak Laku Jadi Artis Lagi

Itu diketahui dari unggahan video yang memperlihatkan momen liburan Raffi Ahmad dan keluarga di Pulau Dewata Bali, terekam momen menjelang makan malam.

 BACA JUGA:Nagita Slavina Cekikikan Pertama Tahu Raffi Ahmad Digosipin Selingkuh dengan Nita Gunawan

Terlihat juga ada paangan selebritis Irwansyahd dan Zaskia Sungkar ikut dalam acara makan malam tersebut.

"Tapi kita harus udah diet mode on, karena tiga hari di sini (pamer perut buncit). Nanti pulang-pulang ke Jakarta aku enggak laku jadi artis lagi," kata Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube Rans Entertaiment, Minggu (8/5/2022).

Usut punya usut, bapak dua anak itu ternyata tengah menjalani diet. Sebab dia takut jika berat badannya berlebihannya nantinya tak laku menjadi artis.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghabiskan waktu Lebaran bersama kedua anaknya beserta sanak keluarga dan rekan selebriti, misalnya pasangan Zaskia Zungkar dan Irwansyah. Ada juga Melly Goeslow.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini