Share

Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya, Laporkan Medina Zein Terkait Pencatutan KTP?

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 33 2592647 raffi-ahmad-datangi-polda-metro-jaya-laporkan-medina-zein-terkait-pencatutan-ktp-H9UewmBEZk.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

AKTOR Raffi Ahmad diam-diam mendatangi Polda Metro Jaya. Bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, suami Nagita Slavina itu tampak keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Setelah keluar dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Raffi sempat menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan awak media. Ia bahkan mengklaim jika kehadirannya hanya untuk bersilaturahmi dengan rekan lamanya.

"Silaturahmi sama kawan lama," ujar Raffi dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment  Rabu (11/5/2022).

Saat awak media bertanya apakah kedatangannya bermaksud melaporkan Medina Zein yang disebut mencatut namanya untuk kepentingan endorse, dia tidak menjawab lugas. Raffi mengaku tengah mengumpulkan informasi untuk mencari kebenarannya sebelum mengambil langkah hukum.

Raffi Ahmad

"Enggak beda (konsultasi). Ini cuma silaturahmi saja. Lebaran saja,"

"Belum tahu (akan dilaporkan kapan), nanti, sedang dikaji dulu, kita sedang mencari tahu dulu supaya informasi benar dahulu. Belum banyak komentar lah nanti saja tunggu. Kalau sudah ada infonya baru dikasih tahu," katanya.

Sementara itu, pengacara Raffi, Sandy Arifin menambahkan, pertemuan Raffi dengan polisi selain dalam rangka silaturahmi, pun berdiskusi tentang hukum. Tapi, dirinya menepis salah satu yang dibahas terkait pencatutan nama Raffi Ahmad.

"Silaturahmi aja, diskusi hukum. Enggak, belum. Aa belum cerita, kita mengobrol yang lain," kata Sandy menambahkan.

Sebagai informasi, banyak kabar yang menyebutkan bahwa Medina Zein mencatut KTP Raffi Ahmad dengan kerja sama dengan perusahaan kosmetik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini