Share

Sikap Rizwan Kerap Dianggap Tak Sopan, Begini Pembelaan Sule

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 33 2592542 sikap-rizwan-kerap-dianggap-tak-sopan-begini-pembelaan-sule-RNIsAKat73.jpg Rizwan, anak Sule (Foto: IG Rizwan)

JAKARTA - Sikap putra Sule, Rizwan Fadilah, sempat dianggap kurang sopan kepada orangtua, saat memandu acara talkshow bersama sang ayah. Salah satunya gara-gara menyapa Sule dengan nama julukannya, bukan panggilan ayah.

Mengenai panggilan 'Sule' dari Rizwan, suami Nathalie Holscher itu memberi pembelaan. Menurut dia, memang secara citra, pelawak sudah biasa dipanggil nama tanpa embel-embel panggilan lain.


Rizwan

"Sekarang kalau Njan bilang 'Le', itu udah ketawa kan. Kalau orang menyalahkan Njan, lah orang-orang manggil gue 'Le', pelawak enggak ada harganya," kata Sule, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022).

"Kalau pak Roy Marten (nyapa) 'Pak Roy Marten', 'Pak Deddy Mizwar sehat?' jadi masa iya anak saya ngomong begitu dibilang nggak sopan? Lebih banyak yang enggak sopan ke orangtua lain," kata Sule.

Selain itu juga, memang Sule sengaja mengajarkan sang putra untuk menganggapnya sebagai teman dan sahabat ketika melucu di layar kaca. Karena itulah, ia tak merasa keberatan.

Di samping itu, Sule menegaskan bahwa sesungguhnya sang putra adalah sosok anak yang menghormati orangtua di kehidupan aslinya. Aksi Rizwan yang menyapa sang ayah bak teman sebaya itu hanya sebatas profesionalitas bekerja.

"Karena Njan itu termasuk yang hormat. Mereka kan enggak tau kesehariannya. Kalau di panggung profesional," ujar Sule.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini