Share

Gus Miftah Ajak Pasangan Lesti dan Rizky Billar Naik Haji Tahun Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 09:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 33 2591565 gus-miftah-ajak-pasangan-lesti-dan-rizky-billar-naik-haji-tahun-ini-v9DU0I8PBI.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

GUS Miftah diminta membawa enam orang artis Indonesia untuk bisa mengikuti ibadah Haji 2022 di tanah suci. Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh duta besar Arab Saudi untuk Indonesia kepadanya.

Dalam pertemuan tersebut, Gus Miftah menyebut jika dirinya beserta istri diminta untuk membawa tiga artis perempuan dan tiga artis laki-laki menjalankan ibadah Haji.

"Jadi saya tadi kesana, ketemu dengan duta besar Arab Saudi untuk Indonesia. Saya diundang sama istri saya dan kemudian saya diminta untuk membawa tiga artis cewek dan tiga artis cowok untuk bisa berangkat kesana," ungkap Gus Miftah dalam tayangan Youtube baru-baru ini.

Lebih lanjut, pemilik Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta ini mengatakan bahwa dirinya sudah menunjuk tiga orang artis pria yang akan diajaknya untuk menjalani ibadah Haji. Diantarana, Rizky Billar, Deddy Corbuzier, dan Raffi Ahmad. Sementara untuk artis perempuan, dirinya baru berpikir untuk mengajak serta Lesti Kejora.

"Saya sudah kontak sama Rizky Billar dan Lesti, karena minta yang followernya banyak. Kemudian saya juga sudah kontak mas Deddy, dan insya Allah mas Deddy juga bersedia," jelasnya.

"Kemudian saya juga sudah kontak Raffi Ahmad," lanjutnya.

Rizky Billar dan Lesti

Gus Miftah menyebut bahwa dirinya akan langsung menemui Rizky Billar dan Lesti untuk memastikan ajakannya menjalani ibadah Haji. Sayangnya, ia mengaku masih mendapatkan kendala untuk bisa mengajak Raffi lantaran jadwal kegiatannya yang cukup padat.

"Besok pagi saya akan bertemu dengan Rizky Billar dan Lesti untuk fix, mengclearkan itu. Kalau Raffi masih belum fix karena jadwal beliau yang begitu padat," paparya.

"Tapi kalau untuk mas Deddy sama Rizky Billar dan Lesti, Insya Allah fix," tandasnya.

Mendengar kabar bahwa pasangan Lesti dan Billar akan menjalani ibadah Haji tahun ini, para penggemar pun merasa bahagia. Mereka bahkan bersyukur lantaran pasangan yang baru dikaruniai anak pertama itu tak harus menunggu lama-lama untuk bisa berangkat Haji.

"Masya Allah rejeki anak soleh , yang lain harus nunggu sampai 30thn ini langsung dapat undangan langsung," tulis salah seorang pengguna TikTok.

"Bismillah Masya Allah semoga lancar segala rencananya diberikan kemudahan untuk leslar dkk, aamiin," lanjut pengguna lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini