Share

Rizky Billar Siap Laporkan 5 Akun Penghina Anaknya Usai Lebaran

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 22 April 2022 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 22 33 2583467 rizky-billar-siap-laporkan-5-akun-penghina-anaknya-usai-lebaran-l9fMDOPmBi.jpg Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

PASANGAN Rizky Billar dan Lesti Kejora tampaknya tak main-main soal melaporkan haters ke pihak berwajib. Hinaan haters kepada putra mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar, bahkan sudah tak lagi bisa ditoleransi.

Hal itu membuat pasangan yang menikah pada 2020 tersebut berencana untuk melaporkan haters usai lebaran mendatang. Bahkan hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Kuasa Hukum Rizky Billar dan Lesti Kejora, Sandy Arifin, saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis, 21 April 2022 kemarin.

Sandy Arifin mengatakan jika saat ini pihaknya tengah mempelajari kasus penghinaan haters terhadap Baby L. Mereka pun hingga kini masih berdiskusi dengan ahli-ahli bahasa seperti ahli undang-undang ITE, ahli hukum pidana dan ahli bahasa.

"Kemarin juga kami sudah berdiskusi dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora kalau tidak ada halangan, setelah lebaran kita akan membuat laporan," ujar Sandy Arifin.

Rizky Billar dan Lesti

Tak hanya itu, Sandy juga menjelaskan jika pihaknya telah mengumpulkan beberapa barang bukti seperti lima buah akun haters yang menghina anak kliennya. Tentunya akun tersebut nantinya akan dipanggil usai proses pelaporan.

"Ada sekitar 3-5 yang kita pelajari untuk laporan sebelumnya masih dalam proses penyelidikan sudah ada beberapa yang kita dapat dan nanti ada proses pemanggilan setelah lebaran," kata Sandy Arifin.

Sementara itu, untuk restorative justice sendiri ia menjelaskan kalau kliennya Rizky Billar belum memikirkan jika ada haters yang beritikad baik, untuk mengakui kesalahannya. Pasalnya Billar disebut ingin memberikan efek jera kepada pelaku penghinaan terhadap anak mereka.

"Kemarin sudah disampaikan kalau kemarin dari pihak terlapor ada itikad baik, dan mengakui perbuatannya, dan juga meminta maaf. Untuk efek jerah terhadap haters yang lain akan dipikirkan mereka," terangnya.

"Yang pertama memberikan pelajaran, yang kedua bilamana tidak ada efek jerah dan tidak ada mengakui permintaan maaf ya kita akan proses lebih lanjut," pungkasnya.

Sekedar informasi, pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora dibuat geram. Lantaran menerima pil pahit setelah sang buah hati, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar dihina oleh haters.

Penghinaan itu cukup pelik disebutkan Baby L dihina mirip binatang. Persoalan itulah rupanya Rizky Billar dan Lesti Kejora tak tinggal diam, segera mempolisikan haters tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini