Share

Atta Halilintar Ungkap Alasan Keluarganya Tak Kunjung Kembali ke Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 33 2591529 atta-halilintar-ungkap-alasan-keluarganya-tak-kunjung-kembali-ke-indonesia-TeyVReJ39H.jpg Keluarga Gen Halilintar (Foto: Instagram)

BELAKANGAN keluarga Gen Halilintar mendapatkan sorotan tajam dari netizen. Hal tersebut berkaitan dengan mereka yang tak kunjung menemui putri dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna pasca lahir ke dunia tiga bulan lalu.

Tak hanya itu, keberadaan Gen Halilintar yang tak kunjung kembali ke Indonesia membuat netizen juga bertanya-tanya terkait alasan mereka. Apalagi sampai tega tak datang ke acara lamaran hingga pernikahan anak sulungnya beberapa waktu lalu.

Menanggapi maraknya pertanyaan terkait hal itu, Atta akhirnya angkat bicara. Ia menyebut bahwa keluarganya memang memiliki hobi untuk travelling ke berbagai negara, dan hal tersebut sudah terjadi sejak dirinya masih kecil.

"Memang dari dulu hobinya traveling, makanya anak-anaknya juga pada lahiran di beda-beda negara. Karena memang dari dulu nomaden," ungkap Atta Halilintar dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

"Walaupun keadaan mau senang mau susah, tetap aja kadang kerja di Malaysia kadang dimana kadang di negara orang lain gitu," sambungnya.

Gen Halilintar

Sementara itu, suami Aurel juga menjelaskan mengapa keluarganya tidak datang dan ikut berkumpul pada momen lebaran kemarin di Singapura. Padahal, keluarga besar Aurel, termasuk Raul Lemos telah menyediakan waktu untuk menemui besan mereka disana.

“Mereka kan waktu itu jadwalnya umrah, jadi bentrokan jadwalnya,” beber Atta.

Meski begitu, Atta mengaku jika dirinya sudah memiliki rencana untuk menghampiri orang tua dan juga adik-adiknya dalam waktu dekat. Tentunya dengan mengajak sang buah hati yang sama sekali belum bertemu dengan kakek, nenek, serta para om dan tantenya, kecuali Thariq Halilintar.

“Enggak tahu, kan kemarin udah ketemu juga di Turki. Nanti kalau waktunya pas bisa ketemu lagi,” tandas Atta.

Sebagaimana diketahui, saat ini Gen Halilintar masih berada di Madinah usai menyelesaikan ibadah umrah mereka. Sebelum berada di Madinah, mereka diketahui sempat tinggal di Malaysia, Turki, hingga Dubai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini