Share

Gen Halilintar Masih Betah di Madinah, Belum Mau Jenguk Ameena?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2022 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 33 2590370 gen-halilintar-masih-betah-di-madinah-belum-mau-jenguk-ameena-vJCpomL3MC.jpg Keluarga Gen Halilintar (Foto: Instagram)

KELUARGA Atta Halilintar saat ini tengah berada di kota Madinah, Arab Saudi. Setelah menjalani ibadah umrah, keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan sembilan anak ini tampaknya masih betah berada di sana, hingga belum mau memutuskan kembali ke Indonesia.

Hal tersbeut bahan bisa terlihat dari unggahan Instagram Story milik keluarga tersebut. Bahkan, saat momen Idul Fitri, keluarga ini juga sudah berada di Madinah dan sempat mengucapkan selamat lebaran dari kota Madinah.

"Selamat Lebaran Dari Madina," tulis akun Instagram Gen Halilintar.

Unggahan Gen Halilintar rupanya membuat netizen bertanya-tanya terhadap sikap keluarga mereka kepada sang besan. Pasalnya hingga Ameena Hanna Nur Atta berusia tiga bulan, keluarga ini masih juga belum berinisiatif untuk menjenguk sang cucu di Indonesia.

"Pdhl amena kan cucu pertama ko gk ada effort untuk nengok ya," tulis idabaha**.

Gen Halilintar

"Bund Halilintar, ko gk pernah k Indonesia ya sekedar tengok cucu dan mantu sekian lama dari lamaran sampai cucu lahir blm pernah datang, ke negara lain bisa padahal," sambung afkha***.

"Dari lamaran, nikahan sampe lahiran ga ada sedikitpun terbesit niatan buat mengunjungi rumah besannya gitu, kayaknya skrg udh aman dh Corona sudah bukan lagi hal yg hrs dijadikan alasan kan..ga PGN gtu nengokin ngeliat cucu pertamanya, parah siih," tutur dessyoct**.

Bukan hanya itu, keluarga besar Aurel Hermansyah bahkan disebut-sebut rela merayakan lebaran di Singapura dengan harapan dapat berkumpul dengan keluarga Gen Halilintar. Sayangnya, hingga detik ini keluarga besar Atta masih memilih untuk berada di Madinah.

"Dan yang selalu berjuang buat ketemu pasti dari pihak Aurel. Mereka ngalah mau disuruh nyusul kemana aja cuma buat silaturahmi," kata Firgie**.

"Kalo emang sibuk setidaknya salah satu lah ketemu.. Bapaknya Atta kek atau ibunya kek, biar bentaran doang juga waktu berarti," sambung Gek**.

"Buat Keliling dunia tiap waktu bisa.. Tapi jumpa keluarga gag ada waktu.. Gimana dongggg," timpal Cupca**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini