Share

Mundur dari Oh My Girl, Kim Jiho Sapa Fans Lewat Surat Tulisan Tangan

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 33 2591448 mundur-dari-oh-my-girl-kim-jiho-sapa-fans-lewat-surat-tulisan-tangan-yyH9PZqG0l.jpg Kim Jiho resmi mundur dari Oh My Girl. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Kim Jiho alias Jiho buka suara setelah WM Entertainment mengonfirmasi pengunduran dirinya dari agensi sekaligus Oh My Girl, grup yang menaunginya selama 7 tahun terakhir. 

Lewat sebuah surat tulisan tangan, dia mengaku, keputusan tak memperpanjang kontrak sudah melewati proses diskusi dan pemikiran yang panjang. "Namun pada akhirnya kami memutuskan untuk jalan masing-masing," ujarnya dikutip dari Soompi, Senin (9/5/2022). 

Meski mengambil jalan masing-masing, idol 25 tahun itu memastikan akan terus mendukung promosi Oh My Girl di masa depan. Janji serupa juga diungkapkan WM Entertainment untuk karier solo Jiho ke depannya. 

Kim Jiho. (Foto: Instagram)

"Selama 7 tahun terakhir, ada banyak hal yang terjadi dan dia bagi bersama member Oh My Girl. Kami bertemu setiap hari Senin dan mendapatkan kekuatan dari dukungan yang diberikan penggemar pada kami," ungkapnya. 

Kim Jiho kemudian berterima kasih kepada Miracle, fandom Oh My Girl, yang telah menciptakan keajaiban dalam hidupnya. Selama 7 tahun terakhir, kepribadiannya bertumbuh dan dia merasa kebahagiaan bersama penggemar. 

Kim Jiho. (Foto: Dispatch)

"Meski aku masih kurang baik dalam mengekspresikan diriku, setidaknya aku belajar banyak dari kalian, Miracle. Seperti aku banyak belajar dari kalian, selanjutnya aku akan menjadi Miracle dan mendukung para member Oh My Girl," kata Kim Jiho.*

BACA JUGA: Alasan Ingrid Kansil Kepincut Syarief Hasan, Duda 3 Anak yang Lebih Tua 23 Tahun darinya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini