Share

Kim Jiho Resmi Mundur dari Oh My Girl

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 205 2591336 kim-jiho-resmi-mundur-dari-oh-my-girl-od7dfswqJ1.jpg Kim Jiho resmi mundur dari Oh My Girl. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Kim Jiho resmi mundur dari girl group Oh My Girl. Hal itu diungkapkan WM Entertainment lewat keterangan resmi yang mereka rilis, pada 9 Mei 2022.  

"Kami menghormati keputusan Jiho untuk mengejar mimpi barunya dan mengakhiri kerjasama dengan kami," ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, Senin (9/5/2022). 

Meski harus berpisah, namun WM Entertainment memastikan mereka akan terus mendukung karier Jiho di masa depan. "Dia bersama kami selama 7 tahun terakhir dan tentu saja kami akan selalu mendukungnya." 

Sementara itu, Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Yoo Bin, dan Arin telah memperbaharui kontrak mereka bersama WM Entertainment. Dengan begitu, maka Oh My Girl akan berpromosi dengan enam personel. 

Jiho meninggalkan Oh My Girl. (Foto: Dispatch)

"Oh My Girl akan memulai langkah baru sebagai grup dengan enam personel. Jadi, kami berharap kalian tetap mendukung grup ini ke depannya," tutur agensi tersebut dalam penutup keterangannya. 

BACA JUGA: Yubin Oh My Girl dan Umji VIVIZ Positif Covid-19

Grup tersebut memulai debut mereka di industri musik pada 2015, lewat mini album 'Oh My Girl'. Sepanjang 7 tahun terakhir, mereka sudah merilis sederet lagu populer, seperti Dun Dun DanceDolphin, Nonstop, dan Secret Garden

Oh My Girl. (Foto: WM Entertainment)

Terbaru, Oh My Girl merilis album penuh kedua mereka, 'Real Love', pada Maret 2022. Sementara pada 30 April silam, grup ini merayakan anniversary debut mereka yang ke-7.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini