Share

MJ Jadi Personel ASTRO Pertama yang Menjalani Wajib Militer

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 09 Mei 2022 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 33 2591423 mj-jadi-personel-astro-pertama-yang-menjalani-wajib-militer-uXacoSsdJk.jpg MJ ASTRO jalani wajib militer, pada 9 Mei 2022. (Foto: Instagram/ASTRO)

SEOUL - Kim Myung Joon alias MJ resmi menjalankan wajib militer, pada 9 Mei 2022. Kabar itu sebenarnya sudah disampaikan sang idol dalam acara fanmeeting debut ASTRO yang ke-6, pada 9 April silam. 

Sebagai perpisahan kepada penggemarnya, MJ mengunggah empat foto di Twitter. Tiga di antara foto tersebut memperlihatkan dirinya dengan potongan rambut cepak. Sementara lainnya, berupa foto pemandangan dengan langit biru. 

“Langit indah, pada 9 Mei 2022. Mei akan selalu diisi dengan cahaya. Ditulis oleh MLight,” ujarnya dikutip dari akun Instagram ASTRO. Bersama dengan unggahan itu dia menambahkan tagar ‘MyungJoon akan selalu di sisi AROHA’. 

MJ ASTRO. (Foto: Instagram/ASTRO)

Rocky mengucapkan salam perpisahan kepada MJ lewat sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram resmi ASTRO. “Hyung, pulanglah dengan selamat. Aku akan menunggumu,” ujarnya. 

BACA JUGA: Masih 19 Tahun, Nam Da Reum Pamit Jalankan Wajib Militer

Sementara JinJin ASTRO mengucapkan salam perpisahan dengan sebuah pesan manis untuk MJ. “AROHA, kami mengantarkan MJ hyung dan kembali ke Seoul dengan selamat,” katanya sembari tertawa. 

JinJin dan Rocky melepas MJ untuk menjalani wajib militer. (Foto: Instagram/ASTRO)

Dia mengaku sedih harus melepas MJ. Namun di lain pihak, dia merasa tenang karena tahu MJ akan selalu bersama ASTRO selamanya. Dia juga meminta penggemar untuk terus mendukung MJ hingga selesai wamil.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini