Share

Lucinta Luna Sempat Pakai 'BCL' sebagai Nama Panggung

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2022 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 33 2590813 lucinta-luna-sempat-pakai-bcl-sebagai-nama-panggung-lRYxwH2GKG.jpg Lucinta Luna. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lucinta Luna mengungkapkan, awal mula penggunaan nama panggungnya tersebut. Dia mengaku, kala itu memiliki beberapa opsi terkait penggunaan nama bekennya.

“Jadi, awalnya itu pakai Barbie Cinta Luna. Jadi kalau disingkat jadi BCL. Tapi kepanjangan kan. Tapi setelah dipikir lagi kayaknya kurang hoki,” ujarnya dikutip dari Venna Melinda Channel di YouTube, pada Minggu (8/5/2022). 

Namun karena mengidolakan Luna Maya, Lucinta memilih untuk menggunakan nama sang aktris. “Aku iseng pakai nama Luna Maya karena ngefans. Aku kagum sama dia,” imbuhnya. 

Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Mendengar penjelasan Lucinta Luna, Venna Melinda kemudian menanggapinya dengan, “Oh, maksudnya ‘Lu Cinta Luna’. Gitu ya?” Pertanyaan Venna itu langsung diamini oleh pelantun Bobo Dimana tersebut.

BACA JUGA: 

Cerita Lucinta Luna Ditinggal Teman Kencan Setelah Tahu Dirinya Operasi Kelamin

Sudah Cerai, Dhena Devanka Tak Nyaman Serumah dengan Jonathan Frizzy 

Nama sang pedangdut memang sempat tenggelam, setelah terlibat dalam kasus narkotika pada 2020. Setelah dinyatakan bebas dan meninggalkan Rumah Tahanan Kelas I Pondok Bambu, dia kembali ke dunia hiburan dengan imej baru.

Lucinta Luna. (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna kemudian memutuskan untuk menjalankan operasi plastik di Korea Selatan. Kini dengan imej barunya, sang selebgram dikenal sebagai salah satu public figure dengan banyolan unik dengan 'khodam'-nya.*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini