Share

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Vietnam, Iwan Fals: Strategi untuk Juara

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 08 Mei 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 08 33 2590553 timnas-indonesia-u-23-kalah-dari-vietnam-iwan-fals-strategi-untuk-juara-YXiwKMdmPS.jpg Iwan Fals (Foto: Okezone)

JAKARTA - Timnas Indonesia U-23 kalah 0-3 dari Vietnam U-23 di laga pertamanya pada Grup A Sea Games 2021. Kekalahan dari Vietnam membuat timnas U23 Indonesia kini tertahan di peringkat keempat klasemen Grup A SEA Games 2021.

Musisi Iwan Fals yang juga menyaksikan pertandingan tersebut turut berkomentar lewat akun Twitter-nya @iwanfals. Pelantun 'Bento' itu optimis jika Indonesia bisa menjadi juara di laga selanjutnya. Bahkan, ia justru curiga atas kekalahan timnas Indonesia U-23 ini.

Iwan Fals

"Saya curiga kekalahan itu cuma bagian dari strategi untuk Juara," cuit Iwan Fals.

Lebih lanjut, Iwan menduga kekalahan Timnas ini juga terjadi karena para pemain baru saja merayakan Lebaran. Dengan begitu, makanan yang dikonsumsi mereka pun jadi tidak terkontrol.

"Atau mungkin karena baru puasa sebulan penuh dan baru juga lebaran, tau sendirilah makanan khas lebaran kan banyak santennya. SEMANGAT," pungkasnya.

Cuitan Iwan Fals ini langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang menyebutnya sedang menghibur diri, tak sedikit pula yang menyuarakan pendapatnya.

"Bangun bang, jangan menghibur diri bang seolah-olah membesarkan hati sendiri bang.. Tempat latihan yang disalahkan, wes bang cari lokal ajah bang yang tau selera Indonesia," cuit dawang****.

"Hahahaha ... cuitan inipun ogut juga strategi. Entah benar ataupun pura-pura, ogut tak mengerti ... hihihi," cuit ridooo****.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini