Share

Jawaban Nassar saat Ditanya Kapan Menikah Bikin Tercengang

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2022 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 33 2590147 jawaban-nassar-saat-ditanya-kapan-menikah-bikin-tercengang-OpAoTxWxyt.jpg Nassar. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Nassar melalui masa kesendirian selama 7 tahun, rupanya kerap ditanya kapan menikah oleh sang ayah.

Itu terungkap dalam video yang diunggah kanal YouTube KH Infotaiment, Jumat (6/5/2022).

 Jawaban Nassar saat Ditanya Kapan Menikah Bikin Tercengang

Mulanya, pelantun Seperti Mati Lampu itu menjelaskan seragam yang dikenakan keluarganya saat merayakan Lebaran. Tahun ini, sanak saudaranya kompak memaki seragam berkelir hijau.

Disela-sela perbincangan, Nassar mengaku ditagih menikah oleh sang ayah, Ahmad Hasan Sungkar. Dengan blakblakan ayahnya meminta menantu.

 BACA JUGA:Kebiasaan Unik Nassar saat Lebaran, Kuliner Serba Kambing hingga Bagi-bagi THR Online

"Makanya harus ada, cepet-cepet," kata ayah Nassar.

Mendengar permintaan sang ayah, Nassar berdalih ingin melalukan ibadah umrah dulu. Dia berharap nanti akan diberikan jodoh yang terbaik.

Menurut Nassar, menikah itu mudah, yang paling sulit itu mempertahankan komitmen dengan pasangan. Sebab itu, dia tak ingin buru-buru untuk mengakhiri masa dudanya.

"Pokoknya sekarang lagi fokus mengurus mama, abah, selagi masih ada," imbuh Nassar.

Meski begitu, mantan suami Muzdalifah itu tak menampik keinginannya untuk menikah lagi. Kini dia hanya bertawakal dan berdoa agar dipertemukan dengan wanita yang tepat.

Seperti diketahui, Nassar telah menikah dengan Musdalifah pada 2012 dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Sayangnya, pernikahan itu tak berlangsung lama.

Sempat mengumbar perseteruan di media, Nassar dan Muzdalifah akhirnya resmi bercerai pada 2015. Ketika Nassar masih betah menduda, sang mantan istri sudah menikah kembali pada 26 April 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini