Share

Nassar Tak Mau Lagi Dipanggil King, Ada Apa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 02 Maret 2022 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 02 33 2555348 nassar-tak-mau-lagi-dipanggil-king-ada-apa-oBmT0cwhTT.jpg Nassar (Foto: Instagam)

PEDANGDUT Nassar mendadak membuat heboh netizen hingga para rekan artis. Melalui akun Instagramnya, mantan suami dari Muzdalifah ini secara tegas mengatakan bahwa dirinya tak lagi ingin dipanggil dengan sebutan King Nassar.

 BACA JUGA:Orang Tua Berharap Nassar Segera Menikah, Tapi...

Dalam unggahannya, Nassar terlihat memajang potret wajahnya yang mendadak sedih. Bahkan tangan kanannya terlihat memegangi bagian kepada, seperti tengah berpikir sambil memejamkan matanya.

 Nassar

Melalui unggahan tersebut, Nassar meminta agar orang-orang berhenti untuk memanggilnya King. Bahkan ia terlihat meminta dengan sungguh-sungguh agar orang-orang tak lagi memanggilnya dengan sebutan King.

"JANGAN PANGGIL AKU KING LAGI!!!," pinta Nassar dalam unggahan fotonya.

"Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya…kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi..,' sambungnya.

Hal tersebut sontak membuat rekan-rekan artis heboh. Mereka bahkan menanyakan kondisi Nassar lantaran tiba-tiba saja tak lagi ingin dipanggil dengan sebutan King.

"Ono opo toh?? Do’a aku selalu terbaik buatmu yah.. semangaat," ujar Inul Daratista.

“Sabar kang,” kata Edric Tjandra.

"Hayolahhh kopdar biar happyyyy @kingnassar88,” timpal Kristina.

Sayangnya hingga saat ini belum ada klarifikasi dari Nassar terkait hal tersebut. Namun, netizen terlihat ramai dan meminta agar mereka tetap bisa memanggil Nassar dengan sebutan King.

"Kenapaaa kiiiing?bagus lho dipanggil kiiing..cocooook," tulis yeniesa55.

"Kenapaa oppaa? padahal selalu dikenal sebagai KING," tulis nightyfoodlovers.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini