Share

Amber Heard Ungkap Perbuatan Keji Johnny Depp, Hingga Alami PTSD

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2022 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 33 2589903 amber-heard-ungkap-perbuatan-keji-johnny-depp-hingga-alami-ptsd-L7Zyr5VChh.jpg Johnny Depp (Foto: Instagram)

PERSIDANGAN kasus KDRT antara Amber Heard dan Johnny Depp kembali bergulir di meja hijau. Setelah Depp, kini giliran sang istri yang menghadirkan psikolog klinis dan forensik, Dr Dawn Hughes sebagai saksi.

Dilansir dari People, dalam sidang yang berlangsung Selasa kemarin Dr Dawn Hughes terdengar memberikan analisis yang berbeda dengan keterangan dari pihak Depp. Berdasarkan catatan medis yang berasal dari pernyataan dan pertemuan dengan Heard dalam pemeriksaan selama kurang lebih 29 jam, psikolog menyebut bahwa wanita 36 tahun itu mengalami sindrom gangguan pasca-trauma atau PTSD.

Hughes juga menuding bahwa bintang film Pirates of the Carribean itu melakukan kekerasan seksual pada istrinya. Hal itu bahkan dipicu oleh narkoba dan alkohol yang ia konsumsi.

"Ada indikasi, seperti yang telah ku sebutkan sebelumnya, penyerangan seksual dan kekerasan seksual, terjadi saat ia marah dan saat ia mabuk—biasanya adalah kemarahan yang dipicu narkoba dan alkohol, di mana ia (Johnny) akan melemparkan (Amber) ke ranjang dan mencoba melakukan hubungan seksual dengannya," kata Hughes.

Amber Heard

Bukan hanya itu, Depp juga dituding mencari narkoba dalam alat vital milik Heard. Bahkan ia tega merobek pakaian istrinya dan memasukkan jarinya ke organ intim dengan tujuan mencari kokain.

"(Johnny) mengira (Amber) menyembunyikannya di sana," kata Dr Hughes.

Tak berhenti sampai disitu, Depp juga sempat melakukan kekerasan verbal dan fisik terhadap Heard saat berada di Australia. Salah satu yang paling fatal ialah saat Depp memasukkan botol ke dalam alat vitalnya.

“Dia berada di atas saya, lalu berteriak 'Aku membencimu. Kamu menghancurkan hidupku.’ Saat itu saya sudah tidak bisa melihatnya lagi. Matanya menghitam. Dia menatap saya. Kepala saya membentur tembok, dan saya tidak bisa bernapas," ucap Heard dikutip dari ET Canada.

“Hal berikutnya yang saya ingat, saya terjengkang hingga terbaring di atas bar. Pandangan saya tertuju pada cahaya berwarna biru. Saya pikir dia meninju saya. Saya merasakan tekanan pada tulang kemaluan saya dan dia melakukan penetrasi. Saya baru saja melihat lengannya dan saya bisa merasakan lengannya bergerak seperti meninju saya, saya bisa merasakan tekanannya,” lanjutnya.

Heard terlihat cukup emosional saat menuturkan ceritanya terkait perlakuan Depp. Ia bahkan terlihat menangis tersedu-sedu saat menceritakan kejadian yang berlangsung pada 2015 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini