Share

Rayakan Idul Fitri Bareng Anak, Angelina Sondakh: Luar Biasa Lebaran Tahun Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2022 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 05 33 2589435 rayakan-idul-fitri-bareng-anak-angelina-sondakh-luar-biasa-lebaran-tahun-ini-pvY8E5Jna8.jpg Angelina Sondakh (Foto: Instagram)

MANTAN politisi Angelina Sondakh sangat bersyukur usai bebas dari hukuman penjara selama 10 tahun. Kini dirinya diketahui sudah bisa merayakan momen Idul Fitri bersama keluarga, termasuk dengan putranya Keanu.

Bukan hanya lebaran, wanita yang akrab disapa Angie ini juga merasa bahagia lantaran bisa menjalankan ibadah puasa bersama sang putra. Ia bahkan cukup menikmati momen sahur dan berbuka bersama Keanu, yang sebelumnya tak pernah dirasakannya.

"Luar biasa sih, aku lebaran tahun ini bersyukur kepada Allah SWT karena bisa bersahur dan berbuka puasa dengan Keanu," ungkap Angelina Sondakh dalam salah satu tayangan di YouTube.

"Terus beribadah, bisa sholat subuh, bisa sholat, bisa sholat magrib dengan Keanu. Itu sesuatu yang beda dan nggak pernah ada," sambungnya.

Lebih lanjut, mantan istri mendiang Adjie Massaid ini juga mengaku bahagia bisa menjalankan Shalat ied bersama sang putra tercinta. Bahkan, ia pun sangat senang saat bisa menyantap hidangan lebaran bersama-sama dan membeli baju baru.

Angelina Sondakh dan Keanu

"Kalau yang dirindukan pasti ibadah sholat id nya ya. Pengen banget sholat id sama Keanu, abis itu pulang makan lontong," jelasnya.

"Aku belum pernah beli sepatu baru, aku belum pernah beli baju baru," ucapnya.

Kini setelah bebas Angie diketahui memilih untuk hengkang dari dunia politik. Bahkan, dirinya juga memilih untuk berjualan kue kering dan menerima endorsement, sehingga ia mengaku cukup banyak memiliki baju baru untuk berlebaran.

"Alhamdulillah Allah kasih rejeki aku melalui endorsement," katanya.

"Aku banyak dapet baju, jadi aku nggak akan punya target lebaran ini nanti gini seragam-seragaman," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini