Share

Produksi Aquaman 2 Rampung, James Wan Langsung Garap The Nun 2

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 02 Mei 2022 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 206 2588334 produksi-aquaman-2-rampung-james-wan-langsung-garap-the-nun-2-Vjl7DRFiK3.jpg James Wan mulai syuting sekuel film The Nun. (Foto: Instagram/@creepypuppet)

LOS ANGELES - James Wan tampaknya enggan membuang-buang waktunya. Setelah resmi menyelesaikan produksi film Aquaman and the Lost Kingdom, kini dia tengah disibukkan dengan syuting The Nun 2

Hal itu diumumkan sutradara asal Australia itu lewat akun Instagram pribadinya, pada 29 April silam. "NUN 2 - mulai produksi dengan @michaelchaves sebagai sutradara," ujar Wan dikutip dari unggahannya tersebut, Senin (2/5/2022). 

Dia menambahkan, "Selamat datang kembali Michael dan Bonnie Aarons (pemeran biarawati) di #TheConjuringUniverse. Ini adalah beberapa foto di mana Bonnie menghantuiku dengan kostumnya di set The Conjuring 2." 

Sebelumnya, Warner Bros. mengumumkan rencana penggarapan The Nun 2 dalam ajang CinemaCon 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat, pada silam. Sayang, rumah produksi itu masih merahasiakan detail plot dan daftar pemain film tersebut. 

James Wan mulai syuting The Nun 2. (Foto: Instagram/@creepypuppet)

Namun mereka mengumumkan Akela Cooper akan menggantikan posisi Gary Dauberman sebagai penulis skenario film tersebut. Film The Nun merupakan prekuel dari kisah The Conjuring 2 yang menampilkan iblis bernama Valak.*

BACA JUGA:

James Wan Batal Garap Spin-Off Film Aquaman

5 Fakta Rebecca Reijman Pindah Agama setelah Sempat Jadi Atheis

Hotman Paris Unggah Foto Seksi Iqlima Kim, Ada yang Hanya Pakai Bra?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini