Share

Skakmat, Hotman Paris Beberkan Bukti Bantah Lakukan Pelecehan pada Iqlima Kim

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 02 Mei 2022 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 33 2588284 skakmat-hotman-paris-beberkan-bukti-bantah-lakukan-pelecehan-pada-iqlima-kim-S2chP0CCLJ.jpg Hotman Paris Hutapea dan Iqlima Kim (Foto: ist)

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris kembali bersuara soal kabar dirinya yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asistennya, Iqlima Kim.

Kali ini ia membeberkan bukti berupa foto seksi yang dikirim Iqlima Kim kepadanya pada 21 Maret 2022, satu bulan setelah pengakuan Iqlima Kim.

Iqlima Kim

"Bukti foto ini yang dikirim oleh Iqlima Kim ke Hotman Paris pada tanggal 21 Maret 2022 (lebih dari satu bulan dihitung dari Februari 2022/waktu terjadinya pelecehan seksual)" jelas Hotman Paris di akun Instagram miliknya.

Foto seksi yang diunggah pengacara 62 tahun itu sengaja ditutupi oleh emoji hati. Akan tetapi aslinya foto tersebut memperlihatkan lekuk tubuh Iqlima Kim yang hanya memakai bra.

Diakui Hotman, foto seksi tersebut dikirim tidak hanya satu melainkan dua. Bahkan ada pula video seksi Iqlima Kim yang dikirim padanya.

"Dan anehnya pada tgl 21 maret 2022 Iqlima Kim bukan hanya kirim foto seksi sekali pada Hotman, akan tetapi dua foto seksi dan satu video seksi," tambah Hotman Paris.

Hotman pun tampak heran, lantaran perempuan yang mengaku dilecehkan masih bisa berdansa dan menikmati waktu bersama dengannya.

"Sebelumnya tgl 10 Maret 2022 Iqlima Kim berdansa mesra dengan Hotman di Transmart Bintaro, bahkan Iqlima Kim dan Hotman makan malam mesra hampir 1.5 jam di restoran sushi," beber Hotman Paris.

Menurut Hotman, ini adalah satu satu bukti untuk membantah dugaan terjadinya pelecehan seksual seperti yang dituduhkan Iqlima Kim.

Sebelumnya Iqlima Kim melalui kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution mengaku menerima perlakuan tak menyenangkan dari Hotman Paris.

Sayangnya, ia tidak menjelaskan pelecehan seksual seperti apa yang dialaminya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini