Share

PSY Klaim Tak Perlu Pikir Panjang saat Terima Lagu Ciptaan Suga BTS

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2022 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 33 2588026 psy-klaim-tak-perlu-pikir-panjang-saat-terima-lagu-ciptaan-suga-bts-iMEiAjYV07.jpg PSY ungkap awal Suga BTS memberikan lagu ciptaannya. (Foto: Knowing Brothers/JTBC)

SEOUL - PSY menuturkan kisah di balik kolaborasinya bersama Suga BTS dalam program Knowing Brothers. Seperti diketahui, rapper bernama asli Min Yoon Gi itu memproduseri dan tampil dalam lagu baru PSY, That That

“Suatu hari, aku mendapat pesan pendek dari nomor tak dikenal. Bunyinya, ‘Hi, ini Suga. Aku ingin mendiskusikan sesuatu denganmu.’ Lalu, kami bertemu,” katanya seperti dikutip dari Soompi, pada Minggu (1/5/2022). 

Dalam pertemuan itu, Suga mengungkapkan keinginannya untuk memberikan PSY sebuah lagu. Dia juga memperdengarkan musik lagu tersebut dan bertanya kesediaan pelantun Gangnam Style itu untuk menyanyikannya. 

Menerima ‘pinangan’ langsung dari rapper 29 tahun tersebut, PSY mengaku, tak pikir panjang. Dia menyebut, Suga merupakan penyanyi dengan bakat luar biasa di atas panggung dan seorang penulis lagu dan produser yang andal. 

PSY dan Suga BTS. (Foto: Knowing Brothers/JTBC)

“Aku bilang, ‘Apa yang membuatku harus menolak tawaran itu? (Kalau kau yang memproduseri lagu itu) aku ikut!” tuturnya menambahkan.

BACA JUGA: 

PSY dan Suga BTS Dominasi Chart iTunes di 70 Negara Lewat That That

Dari pertemuan tersebut, PSY dan Suga BTS kemudian mulai mendiskusikan dan menggarap bersama lagu That That. Tak hanya menjadi produser, dia juga akhirnya bersedia berduet dengan PSY dalam lagu tersebut. 

PSY dan Suga BTS. (Foto: P NATION)

Pendiri P NATION itu merilis album ‘PSY 9th’ dan title track That That, pada 29 April 2022. Popularitas PSY dan Suga BTS sukses melambungkan lagu tersebut ke puncak berbagai tangga lagu di dalam maupun luar negeri.*

BACA JUGA: 

 Hotman Paris Unggah Foto Seksi Iqlima Kim, Ada yang Hanya Pakai Bra?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini