Share

Celine Dion Minta Maaf, Tur-nya Kembali Ditunda Hingga 2023

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 02 Mei 2022 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 205 2588257 celine-dion-minta-maaf-tur-nya-kembali-ditunda-hingga-2023-9cMgVoS3ig.jpg Celine Dion (Foto: WWD)

PENYANYI Celine Dion mengucapkan permintaan maafnya lantaran harus kembali menunda salah satu bagian dari Courage World Tour-nya. Hal tersebut terkait dengan masalah kesehatannya.

Sebelumnya pertunjukan tersebut terpaksa ditunda terkait maraknya penyebaran Covid-19. Kini, pertunjukan harus kembali dijadwalkan ulang pada 24 Februari hingga 4 Oktober 2023, lantaran penyanyi pemenang Grammy itu terus mengalami kejang otot.

“Saya sangat menyesal kami harus mengubah rencana tur kami untuk Eropa sekali lagi; pertama kami harus memindahkan pertunjukan karena pandemi, sekarang masalah kesehatan saya yang menyebabkan kami menunda pertunjukan,” kata Celine Dion dalam sebuah pernyataan yang diposting di situs webnya.

Celine Dion

Mengutip Hollywood Reporter, Minggu 1 April 2033, dalam pesannya kepada para penggemar, Dion secara langsung memberikan update lebih rinci tentang kondisinya, yang sebelumnya ia identifikasi sebagai kejang otot parah dan terus-menerus. Dia menjanjikan bahwa akan melakukan 'yang terbaik' untuk kembali siap tampil.

"Saya melakukan sedikit lebih baik... tapi saya masih mengalami beberapa kejang," katanya.

"Saya harus dalam kondisi prima ketika saya di atas panggung. Sejujurnya saya tidak sabar, tapi saya belum siap… Saya melakukan yang terbaik untuk kembali ke level yang saya butuhkan sehingga saya bisa memberikan 100 persen di pertunjukan saya karena itulah yang pantas Anda dapatkan," lanjutnya.

Sementara itu, tur Celine Dion keliling Eropa sebelumnya dijadwalkan akan dimulai pada 25 Mei di Birmingham, Inggris dan berakhir pada 24 September tahun ini. Namun kini tur tersebut justru harus dimulai pada 24 Februari 2023, di Praha hingga 4 Oktober 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini