Share

Jon Watts Mundur dari Penyutradaraan Film Fantastic Four, Ini Alasannya

Hasyim Ashari, Jurnalis · Sabtu 30 April 2022 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 206 2587593 jon-watts-mundur-dari-penyutradaraan-film-fantastic-four-ini-alasannya-98jQyXDxtA.jpg Jon Watts (Foto: Variety)

SUTRADARA Jon Watts memutuskan untuk mengundurkan diri dari film Fantastic Four. Padahal setelah bergabung menjadi bagian dari Marvel Studios, dia menjadi sutradara paling laris di Hollywood. Terbukti, berkat tangan dinginnya, tercipta beberapa film yang luar biasa.

Sayangnya baru-baru ini Watts mengumumkan jika dirinya tak lagi akan terlibat dalam penyutradaraan film Fantastic Four. Padahal, sebelumnya Watts mengatakan akan tetap menyutradarai film tersebut pasca menyelesaikan trilogi Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland.

Menurut laporan Deadline, Sabtu (30/4/2022) Jon Watts secara mendadak memutuskan untuk undur diri dan tidak lagi menjadi sutradara film Fantastic Four. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Marvel Studios dan Kevin Feige.

Fantastic Four

Keluarnya Jon Watts dari Fantastic Four berlangsung damai, karena sang sutradara dikatakan siap untuk beristirahat dari film superhero setelah mengarahkan seluruh trilogi Spiderman sejak produksi di Spider-Man: Homecoming dimulai pada 2016.

"Membuat tiga film Spider-Man adalah pengalaman yang luar biasa dan mengubah hidup saya. Saya sangat bersyukur telah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe selama tujuh tahun," kata Jon Watts.

"Saya berharap kami akan bekerja sama lagi dan saya tidak sabar untuk melihat visi yang luar biasa untuk Fantastic Four diwujudkan," sambung Watts.

Sekarang film Fantastic Four telah kehilangan Jon Watts, proyek tersebut sekarang dibiarkan dalam keadaan tidak pasti dan membutuhkan sutradara baru.

Ini pasti menjadi salah satu pekerjaan terbuka terbesar di Hollywood sekarang, karena kesempatan untuk memperkenalkan kembali Fantastic Four di layar lebar seharusnya cukup menarik bagi berbagai pencipta.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini