Share

Elma Theana akan Rayakan Hari Lebaran Pertama Tanpa Suami, Kenapa?

Selvianus, MNC Portal · Sabtu 30 April 2022 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 33 2587456 elma-theana-akan-rayakan-hari-lebaran-pertama-tanpa-suami-kenapa-68fkYfcSRC.jpg Elma Theana (Foto: Instagram)

ARTIS senior Elma Theana mengaku akan menjalani lebaran hari pertama tanpa sosok suami. Sebab, suaminya diketahui sudah terlebih dahulu berangkat ke Yogyakarta untuk merayakan Lebaran disana.

Alhasil, dirinya dan sang putri harus merayakan lebaran bertiga dengan sang ibunda. Hal itulah yang membuatnya merasa sepi lantaran tepat pada hari lebaran yang diprediksi akan jatuh pada 2 Mei mendatang, dirinya tidak bisa berkumpul dengan suami.

"Sepi, nggak ada suami. Suami udah pulang kampung duluan ke Jogja, jadi tinggal aku sama mama sama anak bertiga aja," ujar Elma Theana saat ditemui beberapa waktu lalu.

"Kebetulan suamiku udah berangkat duluan naik mobil jadi aku naik kereta jagain mamaku, kalau yang lain ada naik pesawat, Insya Allah lebaran semua di Jogja," lanjutnya.

Elma Theana

Kendati demikian, Elma mengatakan bahwa dirinya dan putrinya akan menyusul suaminya untuk berlebaran di Yogyakarta. Rencananya pada 2 Mei usai menjalani shalat ied, ia dan sang putri akan langsung pergi ke Jogja dengan menggunakan kereta api.

"Lebaran untuk tahun ini aku pulang kampung ke Jogja. Insya Allah tanggal 2-an habis Salat Idul Fitri, kalau lebarannya tanggal 2 ya. Langsung naik kereta ke Yogyakarta jam 10 pagi," kata Elma.

Lebih lanjut, kakak kandung Sonny Septian mengatakan alasannya memilih mudik menggunakan kereta api. Pasalnya sang ibu ingin menikmati pemandangan.

Tak pelak ia memutuskan untuk mudik menggunakan kereta ketimbang menggunakan transportasi lainnya.

"Karena ibuku ingin menikmati naik kereta, pengen lihat jalan, Ibuku pengen naik kereta," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini