Share

Bantah Lakukan Pelecehan, Hotman Paris Bakal Polisikan Mantan Aspri

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 29 April 2022 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 33 2587423 bantah-lakukan-pelecehan-hotman-paris-bakal-polisikan-mantan-aspri-XfjSTDqm0j.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea membantah rumor yang mengatakan dirinya pernah melakukan pelecehan terhadap mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. Merasa dirugikan dengan rumor tersebut, dia siap membawa permasalahan itu ke jalur hukum. 

“Bagi saya, tudingan pelecehan itu fitnah dan pansos. Saya akan laporkan dia dan timnya ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik,” ujar pengacara berdarah Batak itu saat dihubungi awak media, pada Jumat (29/4/2022). 

Hotman Paris Hutapea dan mantan aspri, Iqlima Kim. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Bapak tiga anak itu kemudian menambahkan, “Ya ini pencemaran nama baik dong namanya. Saya tanya sama dia, tindakan pelecehan seksual seperti apa? Dia tidak bisa menyebutkan kan?” 

Menilai Iqlima Kim mengeluarkan pernyataan tanpa bukti, Hotman Paris Hutapea memastikan akan melaporkan mantan asistennya itu ke polisi setelah Lebaran nanti. “Tunggu saja, selesai liburan saya laporkan.” 

BACA JUGA: Hotman Paris Terancam Dipolisikan Peradi, Apa Masalahnya?

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, mantan asisten cantik Hotman Paris Hutapea itu mengklaim, mendapat perlakuan tak menyenangkan, baik verbal maupun non-verbal, selama bekerja bersama pengacara 62 tahun tersebut. 

Hotman Paris Hutapea dan mantan aspri, Iqlima Kim. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Didampingi Razman Arif Nasution, Iqlima Kim kemudian membeberkan semua perlakuan tak menyenangkan pria berjuluk Pengacara Rp30 Miliar itu. Dia juga meminta Hotman Paris Hutapea untuk bertemu dan membahas permasalahan itu dalam waktu 7x24 jam.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini