Share

Andhika Pratama Ajak Putra Bungsunya Mudik untuk Pertama Kali

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 April 2022 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 33 2587221 andhika-pratama-ajak-putra-bungsunya-mudik-untuk-pertama-kali-yfVko4fbYd.jpg Andhika Pratama dan keluarga (Foto: Instagram)

AKIBAT pandemi Covid-19, sebagian besar masyarakat sulit untuk mudik ke kampung halaman. Termasuk juga keluarga Andhika Pratama yang sudah dua tahun tak pulang ke kampung halamannya di Malang, Jawa Timur.

Kendati demikian di tahun ini dirinya akan mengajak serta keluarganya untuk pulang kampung. Hal tersebut tentu menjadi sebuah agenda yang tak akan ia lewatkan lagi.

"Insyaallah karena ke-pending dua tahun karena Corona, PSBB, dan PPKM, insyaallah tahun ini pulang," ujar Andhika Pratama di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru baru ini.

Andhika tentunya akan mengajak serta istrinya, Ussy Sulistiawaty, serta kelima buah hatinya pulang kampung. Ini juga menjadi pengalaman pertama bagi anak bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama mudik ke Malang.

"Ya, yang spesial anak paling bontot, kan, belum pernah ke rumah opa omanya di Malang. Jadi, rencana bawa anak-anak liburan ke Malang," ucap aktor Punk In Love ini.

Andhika Pratama dan Ussy

Menurut Andhika, orang tuanya di kampung sudah sangat menantikan kehadiran cucu-cucunya, terutama Saka, si putra bungsu. Namun dia belum membocorkan kapan berangkat mudik ke Malang.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini