Share

Aurel Hermansyah Ogah Lihat Cermin Pasca Melahirkan, Kenapa?

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 28 April 2022 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 33 2586516 aurel-hermansyah-ogah-lihat-cermin-pasca-melahirkan-kenapa-DNpCgRcDtL.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

ARTIS Aurel Hermansyah baru saja melahirkan buah hati pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022 lalu. Setelah dua bulan melahirkan anak perempuannya, istri dari Atta Halilintar ini mengaku bahwa dirinya sempat merasa jika berat badannya melonjak naik.

Hal itu pada akhirnya membuat putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pun menjadi kurang percaya diri. Apalagi dengan ukuran tubuh yang ia miliki kala itu.

"Pertama kali baru punya anak. Jadi pas aku lihat sekarang gendut, aku lihat kaca aja gak mau," ungkap Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube Leslar Entertainment, Kamis (28/4/2022).

Kepada Nathalie Holscher dan Lesti Kejora yang saat itu tengah makan malam bersamanya, Aurel mengaku sedih ketika melihat tubuhnya berbeda dari sebelum dia melahirkan.

"Langsung sedih sumpah," ucapnya.

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Ameena

Tak sampai disitu, putri sulung Anang Hermansyah itu langsung teringat oleh Atta Halilintar. Ia khawatir jika kasih sayang Atta berkurang bila tubuhnya tak lagi seperti dulu.

"Aku bilang ke bang Atta, sayang aku kalau gendut gimana?," tuturnya.

Namun Atta memberikan jawaban bijak kepada sang istri. Kakak sulung Thariq Halilintar itu sama sekali tak mempermasalahkan bertambahnya berat badan Aurel.

"Katanya, enggak sayang, ini buat Ameena gak apa-apa. Jangan diet dulu," kata Aurel menirukan ucapan Atta.

Menurut Lesti Kejora, semua itu semata-mata hanyalah perasaan Aurel. Lesti berpendapat suami tentu akan menerima bagaimanapun kondisi istri tercinta pasca melahirkan.

"Itu karena kita punya rasa tanggung jawab aja ingin membahagiakan suami, tapi suami pasti ngerti, kalau laki-laki yang tulus sama kita pasti ngerti," kata Lesti.

Namun kini Aurel Hermansyah sudah mulai kehilangan bobot tubuh dalam jumlah cukup banyak. Ia mengatakan saat ini berat badannya sudah turun 10 kilogram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini