Share

Aurel Hermansyah Kena Body Shaming, Ashanty Beri Pesan Menohok

Hasyim Ashari, Jurnalis · Jum'at 15 April 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 33 2579736 aurel-hermansyah-kena-body-shaming-ashanty-beri-pesan-menohok-fQyrv1PGNp.jpg Ashanty beri balasan menohok untuk haters yang bully Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Paula Verhoeven membuat sebuah video dance yang mereka unggah ke akun TikTok, pada 14 April 2022. Namun sayangnya, tanggapan warganet tak terlalu baik atas video tersebut. 

Tak sedikit yang menilai, Aurel terlihat seperti selebgram Kekeyi saat bersanding di samping Paula. Yang perlu diingat, Paula adalah seorang model profesional dengan tinggi badan 183 sentimeter. 

Aurel Hermansyah dan Paula Verhoeven joget TikTok. (Foto: TikTok/Paula Verhoeven)

Seorang pengguna TikTok menuliskan, “Aurel kenapa jadi boncel begini sih?” Lainnya mengatakan, “Kirain tadi, saudaranya si Kekeyi?” 

Melihat komentar jelek tentang sang putri, Ashanty tak tinggal diam. Dia balas menyindir orang-orang yang kerap melakukan body shaming menggunakan video yang diunggahnya di TikTok, pada 14 April 2022. 

“Pendek itu wajar, hitam itu wajar. Kurus dan gendut juga wajar. Yang enggak wajar itu, mulutmu yang suka ngebacotin fisik orang lain, tapi enggak pernah ngaca,” ujar penyanyi 37 tahun tersebut menirukan sebuah sound.

BACA JUGA: Reaksi Atta Halilintar saat Aurel Hermansyah Curhat ke Nagita Slavina

Video tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Mereka memuji pembelaan Ashanty terhadap putrinya. “Salut sama Bunda Ashanty yang sayangnya full sama Aurel. Selalu membela anaknya,” ujar seorang warganet. 

Ashanty. (Foto: Instagram/@ashanty_ash)

Lainnya menambahkan, “Bunda lagi kesal. Banyak yang ngatain Aurel pendek dan mirip Kekeyi pas bikin VT sama kak Paula. Emang pada enggak pernah ngaca nih netizen.”*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini