Share

Proyek Besar, Spider-Man: Across the Spider-Verse Lebih Heboh dari Seri Pertama

Andaru Danurdana, MNC Portal · Jum'at 29 April 2022 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 206 2586949 proyek-besar-spider-man-across-the-spider-verse-lebih-heboh-dari-seri-pertama-jjYgaZiApG.jpg Film Spider-Man Across the Spider-verse (Foto: Sony Pictures)

JAKARTA โ€“ Empat tahun setelah bertemu para Spider-Man di film animasi Into the Spider-Verse, fans film Marvel akan kembali diajak mengarungi multisemesta lewat Across the Spider-Verse tahun depan. Tak main-main, film sekuel ini kabarnya punya skala enam kali lebih besar dibanding film pertamanya.

Into the Spider-Verse adalah film animasi Spider-Man layar lebar pertama Sony Pictures setelah bertahun-tahun berkutat dengan jagat sinema live-action. Sukses besar di bioskop dan bahkan mendapatkan piala Oscar, tak heran film ini berhasil mendapatkan sekuel di tahun depan.

Spider-Man Across The Spider-Verse

Ketika ditanya soal cerita, Phil Lord dan Chris Miller selaku produser sekaligus penulis dengan bangga menyatakan bahwa sekuel Into the Spider-Verse, berjudul Across the Spider-Verse, punya cerita yang lebih kompleks dan skala yang lebih besar enam kali lipat.

โ€œSekuelnya besar sekali; bahkan menjadi produksi film animasi dengan kru terbanyak,โ€ ucapnya di CinemaCon 2022 dilansir dari CBR, โ€œfilm ini punya 240 karakter, film sebelumnya hanya 40. Enam kali lebih besar.โ€

Film Across the Spider-Verse sendiri akan melanjutkan petualangan Miles Morales mengarungi multisemesta dan bertemu dengan berbagai macam varian Spider-Man dari dimensi yang berbeda. Untuk saat ini, Phil dan Chris baru mengonfirmasi kehadiran Spider-Gwen, Spider-Man 2099, dan Spider-Woman sebagai tokoh utama.

Awalnya dijadwalkan tayang akhir tahun ini, Across the Spider-Verse kini resmi diundur ke tahun 2023 mendatang tepatnya di tanggal 2 Juni. Disutradarai Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson, film ini akan menghadirkan suara dari Shameik Moore, Hailee Steinfeld, dan Oscar Isaac.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini