Share

Benarkah Andika Mahesa Dipecat dari Kangen Band?

Selvianus, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 33 2586264 benarkah-andika-mahesa-dipecat-dari-kangen-band-VkusPjCRIM.jpg Andika Mahesa. (Foto: Okezone)

ANDIKA Mahesa dirumorkan dipecat dari Kangen Band yang membesarkan namanya. Andika pun langsung mengklarifikasinya.

Pria 38 tahun mengaku kalau sebenarnya ia yang mengundurkan diri. Hal ini sengaja dilakukan Andika, setelah ia keluar dari penjara pada 2012 silam, akibat kasus narkoba yang menjeratnya.

"Ketika bebas gue merasa nggak yakin dengan diri gue, jadi gue suruh teman-teman kumpul dan tanda tangan jadi gue mau ngundurin diri jadi kamarin bukan tidak disukai atau dipecat tapi gue mengundurin diri," ujar Andika Mahesa, di Kanal YouTube Sule Production, dikutip MNC Portal Indonesia Rabu (27/4/2022).

 BACA JUGA:Blakblakan, Andika Akui Jadi Penyebab Kangen Band Bubar

andika

Bukan tanpa alasan, Andika mengaku untuk demi menjaga nama baik Kangen Band. Pria 38 tahun tidak ingin mempermalukan band yang dibangun sejak 2005 silam di Lampung.

Hal itulah membuat pria yang dijuluki babang tamvan. Rela mengundurkan diri sebagai vokalis Kangen Band.

"Gue ngerasa malu juga gue bawa nama baik Kangen Band bukan hanya aku aja, tapi banyak orang gitu loh, cuman hancur gara-gara gue nggak mau," kata Andika

Lebih lanjut, Andika berharap agar vokalis selanjutnya dapat melanjutkan nama besar Kangen Band. Pada saat itu sempat tercoreng akibat ulahnya tersebut.

Pria 38 tahun ini mengaku melanjutkan proses rehabilitasi. Akibat mengonsumsi narkoba pada 2011 tersebut. Kala itu Andika harus menjalani hukuman selama satu tahun di lembaga rehabilitasi milik Badan Narkotika Nasional (BNN) yang terletak di kawasan Lido, Sukabumi Jawa Barat.

"Jadi gue ngundurin diri ke label berharap ada vokalis kangen band yang bisa nerusin itu, dan gue lari ke rehab," tandasnya

"Kalau orang bebas tuh pasti senang, ngirup udara bebas seneng tapi gue enggak, begitu keluar wah berarti gue jatoh lagi, akhirnya gue masuk rehab, jadi benar-benar sembuh akhirnya keluar dan sekarang sudah siap," pungkasnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini