Share

Yoon Doojoon Mundur, Lee Jun Young Pertimbangkan Bintangi Ildangbaek Butler

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 33 2585635 yoon-doojoon-mundur-lee-jun-young-pertimbangkan-bintangi-ildangbaek-butler-Op1W3677k0.jpg Lee Jun Young (Foto: Instagram/real_2junyoung)

SEOUL - Lee Jun Young dikabarkan akan menjadi bintang utama dalam drama baru MBC, 'Ildangbaek Butler', yang sebelumnya dikenal sebagai '100 Won Butler Baek'. Namun Jflex Entertainment mengaku, sang aktor masih mempertimbangkannya.

"Dia mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut dan saat ini tengah mereviewnya dengan positif," ujar pihak agensi dikutip dari Soompi, pada Selasa, 26 April 2022.

Lee Jun Young Dikabarkan akan  Membintangi Ildangbaek Butter

Drama 'Ildangbaek Butler' berkisah tentang pelayan Kim, seorang pria dengan kemampuan unik. Dia mampu berkomunikasi dengan orang mati hanya dengan menyentuh wajah mereka.

Dengan begitu, pelayan Kim bisa mengetahui keinginan terakhir orang tersebut dan memenuhinya dengan bayaran 100 Won (sekitar Rp1.500) per tugas. Dia kemudian bertemu dengan Baek Dong Joo (Hyeri), seorang direktur rumah duka.

Kedua orang ini kemudian membuka bisnis bersama bernama Ildangbaek yang berarti seseorang yang melakukan pekerjaan dengan bayaran 100 Won. Jika Lee Jun Young menerima tawaran ini, maka dia akan berperan sebagai pelayan Kim, satu-satunya karyawan Ildangbaek.

Peran pelayan Kim ditawarkan pada personel U-KISS tersebut, setelah Yoon Doojoon menolaknya. Member Highlight itu terpaksa menolak tawaran tersebut setelah MBC melakukan penyesuaian tanggal tayang yang ternyata berbenturan dengan jadwal kerjanya.

Selain itu, Lee Jun Young juga berpotensi beradu akting dengan Lee Hyeri yang pada Maret silam mendapat tawaran untuk berperan sebagai Baek Dong Joo. Personel Girl's Day itu juga masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Drama 'Ildangbaek Butler' akan memulai debutnya di MBC pada semester II-2022.

(FLO)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini