Share

Jessica Iskandar Segera Melahirkan, Vincent Verhaag Jadi Suami Siaga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 19 April 2022 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 19 33 2581591 jessica-iskandar-segera-melahirkan-vincent-verhaag-jadi-suami-siaga-lmjAt98iNQ.jpg Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar bersiap menyambut kelahiran anak kedua dari pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Dokter memprediksi aktris Dealova itu akan melahirkan dalam hitungan minggu. 

“Dokter sih memperkirakan bayinya akan lahir dalam 1 atau 2 minggu ke depan. Sudah siap lahir. Karena aku mau melahirkan normal, menunggu kontraksi saja saat ini,” ujarnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 18 April 2022. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

Jelang melahirkan, aktris yang akrab disapa Jedar tersebut mengaku, sang suami bersikap jauh lebih protektif. Dia selalu memastikan istrinya tidak kelelahan di minggu-minggu terakhir jelang persalinannya. 

“Dia selalu mewanti-wanti aku agar tidak terlalu kelelahan. Sering banget kasih dukungan dan semangat, bahkan mijitin kalau aku pegal. Pokoknya, siaga banget deh,” tuturnya. 

Saat ini, Vincent tidak bisa menemani Jedar di Jakarta karena harus mengurus beberapa pekerjaan di Bali. Kembalinya sang suami ke Pulau Dewata itu sekaligus menjemput El Barack dan membawanya ke Jakarta. 

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. (Foto: Instagram/@inijedar)

Jelang melahirkan, aktris 34 tahun tersebut mengaku, sudah mempersiapkan segalanya, dari mental hingga berbagai perlengkapan bayi. “Tempat mandi, baju, handuk, bedong, sabun, dan perlengkapan lainnya sudah dipersiapkan,” ujar Jessica Iskandar.*

BACA JUGA:

Punya Riwayat Hellp Syndrome, Jessica Iskandar Pilih Melahirkan di Jakarta

23 April, Aespa Tampil di Coachella 2022

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini