Share

Diosdu Luncurkan Single Home, Ketika Hubungan Romansa Layaknya Sebuah Rumah

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 205 2585601 diosdu-luncurkan-single-home-ketika-hubungan-romansa-layaknya-sebuah-rumah-0L2ZUtPMSb.jpg Diosdu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Diosdu menambah daftar lagu bergenre pop ballad di industri musik Indonesia. Usai lama tak merilis karya, akhirnya penyanyi muda satu ini meramaikan kembali belantika musik Tanah Air lewat lagu berjudul 'Home'.

Tembang yang diluncurkan sejak 18 Maret 2022 itu mengangkat tentang seseorang yang dicintai layaknya sebuah rumah. Kenyamanan dirasa mampu ditemukan dalam diri individu tersebut.


Diosdu

Uniknya lagi, kisah dalam lagu 'Home' ternyata berasal dari hubungan romansa yang pernah dialami sendiri oleh Diosdu. Dimana, rasa nyaman dalam sebuah percintaan mampu melahirkan sebuah perjalanan cinta yang indah.

"Ini memang berdasarkan pengalaman saya sendiri, dimana orang yang saya sayangi, begitu membuat saya nyaman dan menyenangkan sehingga hubungan yang kita jalani menjadi lebih untuk dijalani," kata Diosdu

Setiap lirik dari single terbaru 'Home' dirangkai begitu romantis. Tak heran, Diosdu memang berniat menggambarkan perasaan anak-anak mudah lewat sederet lirik tersebut yang dinilai punya makna.

'Home' bukan hanya hadir dalam bentuk karya audio, tetapi juga video klip yang siap menyentuh hati para penonton. Namun untuk konsep video klipnya sendiri lumayan bertolak belakang jika dibandingkan dengan lirik lagu.

Bila liriknya mengungkapkan bagaimana kekasih penulis seharusnya menjadi “rumah”, video klip tersebut bercerita tentang seseorang yang tampak tersesat.

Nah lho, maksudnya bagaimana tuh ? Temukan jawabannya di Okezone Stories bersama Diosdu dan Rona Amirah pada Kamis, 28 April 2022 mendatang. Diosdu akan mengupas tuntas seluk beluk single terbaru Home, mulai dari makna, proses pembuatan, hingga videoklip lagu tersebut yang tak kalah menyentuh.

Obrolan seru bareng Diosdu ini dapat disaksikan melalui instagram @okezonecom pukul 14.00 - 15.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini