Share

DJ Una Akui Terima Honor Manggung di Acara DNA Pro

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 25 April 2022 22:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2585148 dj-una-akui-terima-honor-manggung-di-acara-dna-pro-xEMbOWvIl1.jpg DJ Una (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA - DJ Una ternyata pernah menjadi salah satu pengisi acara yang diselenggarakan robot trading DNA Pro 2021 lalu. Una mengakui menerima honor manggung dari acara tersebut.

"Saya enggak tahu siapa yang bayar tapi saya diundang. Sudah (diterima honornya), udah perform juga," kata DJ Una kepada awak media, Senin (25/4/2022).

Yafet Rissy selaku kuasa hukum menegaskan kliennya tak pernah mempromosikan robot trading DNA Pro. Yafet menyebut keterlibatan DJ Una murni hanya sebagai pengisi acara yang diselenggarakan pihak DNA Pro.

DJ Una

"Sudah dijelaskan Una tidak dalam kapasitas promosikan DNA Pro. Hanya hadir di acara itu berdasarkan kontrak sebagai seniman DJ profesional," ungkap Yafet Rissy.

Menurutnya, penerimaan honor sang klien pun merupakan hal yang lumrah. Terlebih, keterlibatan tersebut juga melalui sistem kontrak kerja yang disepakati kedua pihak.

"Kan ada kontrak ya dan itu normal dalam hal profesional. Akan jadi masalah kalau misal dia enggak kerja tapi dikasih duit. ini ada kontrak resmi ditandatangani DNA dan manajemen. Jadi bukan sama Una. Itu hubungan profesional kerja karena sudah perform dan terima honor," jelas Yafet Rissy.

Kendati demikian, pihaknya enggan membeberkan besaran honor yang diterima DJ Una dari acara yang dihelat DNA Pro.

"Honor rahasia klien ya, enggak perlu diumbar. Yang jelas ada honor yang diterima karena diundang perform sebagai seniman DJ profesional," ungkap Yafet.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini