Share

Chris Rock Ditampar Will Smith di Ajang Oscar, Ibunda Sakit Hati

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 25 April 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 33 2584946 chris-rock-ditampar-will-smith-di-ajang-oscar-ibunda-sakit-hati-33eQBQYeHs.jpg Chris Rock (Foto: IG Chris Rock)

JAKARTA - Ibunda Chris Rock, Rose Rock akhirnya angkat bicara mengenai aksi penamparan Will Smith di acara Academy Awards 2022. Ia mengaku sakit hati ketika melihat anaknya ditampar.

Merasa sakit hati dengan apa yang telah dilakukan Will Smith kepada putranya, Rose Rock mengklaim bahwa kejadian tersebut juga berdampak pada dirinya dan orang-orang terkasih sang komedian.

Will Smith tampar Chris Rock

"Ketika Will menampar Chris, dia menampar kita semua, tapi dia benar-benar menampar saya," kata Rose selama wawancara dengan WISTV Carolina Selatan Senin (25/4/2022).

"Ketika Anda menyakiti anak saya, Anda menyakiti saya," kata Rose lagi.

Lebih lanjut, Rose Rock menilai aksi Will Smith sangat membahayakan untuk Chris Rock. Bahkan, kata Rose, Will Smith bisa saja dijatuhi hukuman penjara atas aksinya tersebut.

"Aku tidak tahu apa yang akan aku katakan selain, apa yang sebenarnya kamu pikirkan?. Kamu memang menampar, tapi banyak hal yang bisa terjadi dari itu. Chris bisa saja mundur dan jatuh. Kamu benar-benar bisa dipenjara," ujar Rose.

Tak hanya itu, Rose mengatakan Chris senang mempersembahkan penghargaan Best Documentary Feature kepada Questlove , tetapi momen itu diambil karena insiden tersebut.

Tidak ada yang bahkan mendengar pidatonya. Tidak ada yang bisa berada di momen itu karena semua orang duduk di sana seperti, apa yang baru saja terjadi," ujar Rose.

Seperti diketahui, Will Smith menampar Chris Rock setelah dia membuat lelucon tentang kepala botak Jada Pinkett Smith di Oscar 2022. Dia, bagaimanapun, telah mengeluarkan permintaan maaf publik untuk komik tersebut.

Sejak itu Will Smith mengumumkan pengunduran dirinya dari Akademi. Aktor yang berperan sebagai Jinny di film Aladdin itu berhasil memenangkan penghargaan Aktor Terbaik untuk penampilannya dalam film King Richard.

Namun sayang, imbas dari kejadian penamparan itu, Will Smith kemudian dilarang menghadiri acara Oscar selama 10 tahun sebagai hukuman atas penyerangan tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini